Template Blogger Gratis : Guik Cup Cake

Sebagai blogger tentunya tampilan blog adalah sesuatu yang penting selain dari isi blog tersebut. Blog yang memiliki tampilan menarik punya daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Saya sendiri senang dengan blog yang memiliki template yang bagus. Apalagi kalau entri di blog itu menarik. Lengkap deh blog itu.

Saya sendiri juga termasuk orang yang sangat memperhatikan tampilan blog saya. Maka dari itu sejak tahun 2010 saya mulai belajar CSS dan cara bikin template blogger. Alhasil hingga saat ini saya sudah punya lumayan banyak template.

Beberapa template memang khusus saya buat untuk saya. Tapi kebanyakan saya membuat template blogger gratis untuk saya bagikan di direktori template yang terkenal. Selain saya numpang tenar saya juga jadi tahu kalau template buatan saya layak dipakai orang lain.

Kali ini saya ingin membagikan template gratis buatan saya. Udah lama buatnya tapi baru kali ini saya publish di blog saya. Sebelumnya saya publish di situs direktori template milik saya dan suami yaitu Koala Templates

Template Blogger Gratis

Konsep template ini saya ambil dari kue cup cake. Saya terinspirasi karena saya sering menjumpai cup cake yang dihias lucu-lucu. Saya jadi terinspirasi untuk membuat template blogger gratis dengan tema cup cake.


Template ini memang sederhana. Pemanisnya hanya gambar cup cake berukuran besar di ujung kanan. Gak ada konfigurasi khusus untuk template ini. Saya sengaja gak menambahkan fitur yang terlalu banyak karena template ini gratis, hehehe.

Untuk fontsnya saya menggunakan custom fonts Google bernama Stalemate. sedangkan untuk font globalnya saya menggunakan Century Ghotic. Template ini cocok bagi blogger wanita.

Kamu bisa download template blogger gratis ini di Koala Templates. Jika ingin melihat detailnya silahkan buka preview template ini.

Template Blogger Unik Premium

Terkadang template yang beredar di pasaran gak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tentu saja ini karena para desainer membuat sesuai dengan kemauannya. Seperti yang saya buat. Saya membuatnya sesuka saya. Mungkin kamu pernah beberapa kali berganti template tapi gak ada yang cocok. Begitulah memang karena selera orang berbeda. 

Selain template blogger gratis di atas kamu juga bisa mendapatkan template blogger unik premium dengan cara memesan kepada saya. Silakan menghubungi saya via komentar di bawah ini.

Komentar

  1. blogku masih amburadul tampilannya :)

    BalasHapus
  2. bagus, enak dilihat g buat mata sepet

    BalasHapus
  3. Cocoknya untuk blog makanan ya mak :p soalnya ada gambar cupcake yang cute.. Lucu - lucu deh gambar-gambar yang mbak pilih..

    BalasHapus
  4. Ini lagi break dulu mak, setelah hasil kutak-katik ancuuur xxixiiii... kembali ke template simple lagi sambil ngumpulin mood utk bongkar2

    BalasHapus
  5. Kereeeen. Ih aku mah pusing liat template... Jadi pilih bawaan blogspot aja hahaha *males mikir*

    BalasHapus
  6. wah keren bisa buat template mbak Enny...
    blogku tampilannya apa adanya.. :-P

    BalasHapus
  7. Wah keren nih templatenya
    Jadi referensi dah

    BalasHapus
  8. waa, cool. ajarin, dunk...dari dulu pengen belajar bikin ginian. tapi kok kayaknya ribet yah... ^ ^

    BalasHapus
  9. Hay Mba Enny-Law, saya masih inget, tapi saya agak lupa.. nama mbak gak asing buat saya haha... sebenernya saya juga pengen banget belajar bikin template, kalau boleh tau.. mulai belajarnya dari apa biar cepet bisa. Salam jumpa kembali, kita sambung lagi persahabatan ini, oh ya,.. selamat atas kelahiran buah hatinya juga ya.. ^^

    BalasHapus
  10. Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

    BalasHapus
  11. datang berkunjung sambil menyimak, o iya minal aidin walfaidin ya,

    BalasHapus

  12. berkunjung, minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin, jangan lupa kunbalnya ya ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.