Rabu, 13 Agustus 2014

Tepung Gasol untuk MPASI

Aisyah sekarang udah mulai makan. Makanan yang pertama kali saya berikan adalah bubur beras merah non instant. Sengaja gak saya kasih bubur instan karena saya males jadi males. Bulet banget bahasanya, hehe.

Sekarang saya mau nyoba tepung gasol. Dari sebelum Aisyah bisa makan udah riset makanan yang boleh dimakan. Sempet ketemu tepung gasol dari forum ibu-ibu. Agak bingung cari di mana. Tapi akhirnya ketemu juga tadi siang saat saya beli baju tidur Aisyah.

Kelebihannya tepung gasol ini gak menggunakan bahan pengawet. Rasanya juga alami karena gak ditambah rasa apapun.

Tepung Gasol ini memang khusus untuk makanan bayi. Tepung Gasol punya banyak macam. Beras coklat, beras merah wangi, jagung, kedelai, kacang merah, kacang hijau, pisang, ubi, five grains, dan arrowroot. Saya beli yang beras coklat karena saya penasaran dengan beras coklat. Ternyata itu kalau kata ibu saya bekatul.

Besok mau saya coba ke Aisyah. Semoga aja doyan.

6 komentar:

  1. Wah kalau bayi pas mulai bisa makan, saat itu pas lucu-lucunya tuh..

    BalasHapus
  2. aku juga pakai tepung gasol waktu kaish mpasi Alvin

    BalasHapus
  3. wah saya baru tau tentang tepung gasol, trm ksh infonya

    BalasHapus
  4. lebih aman ya tepung gasol, semoga dd aisyah senang ya bu

    BalasHapus
  5. yang tidak memakai pengawet itu lebih baik dan aman, apalagi untuk anak yang masih kecil

    BalasHapus
  6. saya baru tau kalau ada tepung gasol untuk bayi, memang yang tdk berpengawet yang harus diberikan untuk bayi, salam perkenalan, jika ada waktu singgah ketempat saya ya

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law