Sabtu, 20 September 2014

Lama Gak Ngeblog

Hampir dua bulan ini saya gak ngeblog aktif. Maklum selama di Purwokerto ini saya males nulis. Pertama karena gak ada laptop, kedua karena saya emang males, hehehe. Senin kemarin suami saya dateng bawaain laptop tapi baru hari ini saya pengen nulis. Kemaren-kemaren masih males soalnya suami baru dateng kasian kalau ditinggal nulis, hehe.

Ternyata kangen juga ngeblog yah. Padahal blog saya sih gak rame-rame amat. Tapi yang ngangenin bukan karena blog ini rame. Tapi aktifitas nulisnya yang bikin saya kangen berat. Rasanya kalau menulis seneng aja. Apa lagi blog Juvmom ini memang mau saya seriusin jadi brand unik buat saya.

Sayang sekali banyak hal yang saya gak sempat tulis di sini. Mulai dari MPASI pertama Aisyah,  sampe perkembangan Aisyah yang sekarang lagi doyan banget makan. Tapi gak masalah nanti saya coba tulis aja kalau sempat. Banyak banget sih hal yang pengen ditulis. Semoga aja punya banyak waktu untuk kembali aktif ngeblog.

Saya salut sama emak-emak yang bisa terus aktif ngeblog sambil ngurus anak. Saya aja baru punya anak satu mau ngeblog aja kadang susah. Sebenernya sih gak susah-susah amat. Kadang ada banyak waktu tapi sering saya pakai untuk ngobrol sama keluarga. Akhirnya pas mau nulis eh, si kecil bangun ya udah deh gak jadi, hehehe.

Sepertinya saya hanya kurang mengatur waktu makannya gak bisa-bisa ngeblog, hahaha. Kadang emang sih males buat buka laptop. Walaupun ada waktu luang kayaknya lebih suka ngemil, hehehe.

3 komentar:

  1. smoga bs terus nulis dan ngeblog ya

    BalasHapus
  2. kalo ada Iska, pasti lupa sama laptopnya yah :P

    BalasHapus
  3. Ayo mak, rajinin nulisnya :) Ceritain soal Aisyah, satu saat bisa dibaca-baca. Pasti seru..

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law