Kamis, 30 Oktober 2014

Resep Sarapan Roti Goreng Telur

Resep Sarapan Roti Goreng Telur

Sarapan pagi memang sangat penting. Memulai hari dengan perut kosong memang bukan pilihan yang bagus. Bisa-bisa gak konsentrasi kalau gak sa...

Selasa, 28 Oktober 2014

Hari Blogger Nasional?

Hari Blogger Nasional?

Entah kenapa hari ini dashbor penuh dengan entri bertema hari blogger nasional. Asli deh, mungkin saya emank emak-emak yang buta hari. ...

Minggu, 26 Oktober 2014

Ketika Aisyah Ikutan Puasa

Ketika Aisyah Ikutan Puasa

Seperti biasa perempuan memang gak pernah bisa full puasa di bulan Romadhon. Jadi harus qodho puasa di bulan lainnya. Kalau tahun ini sih ...

Sabtu, 25 Oktober 2014

Editor Foto yang Cute Banget

Editor Foto yang Cute Banget

Setelah sukses melepaskan diri dari kecanduan main game. Sekarang saya kecanduan main foto editor di hp Android. Awalnya saya lihat fan pa...

Jumat, 24 Oktober 2014

Ketika Sesama Ibu Saling Bully

Ketika Sesama Ibu Saling Bully

Bullying atau kekerasan ternyata gak cuma terjadi dikalangan anak remaja aja. Bahkan para emak pun kadang sering mem- bully . Jadi gak he...

Obat Cape yang Bikin Cape

Obat Cape yang Bikin Cape

Cape memang hal yang lumrah. Siapa sih yang gak pernah cape? Kalau udah cape gitu pasti ingin istrirahat atau malah ada orang yang minum o...

Kamis, 23 Oktober 2014

Menikah Gak Enak?

Menikah Gak Enak?

Sepertinya ini ketularan suami saya. Gara-gara nulis tentang gak enaknya nikah . Terus saya baca entri temennya yang skeptis banget sama p...

Selasa, 21 Oktober 2014

Cara Membuat Sawi Asin

Cara Membuat Sawi Asin

Acar Sawi Asin Sejak adanya Korean wave , kimchi jadi populer banget di Indonesia. Sampai temen bloggerku ada yang ikutan bikin kimchi t...

Senin, 20 Oktober 2014

Cara Mudah Menyimpan Foto Instagram

Cara Mudah Menyimpan Foto Instagram

Banyak sekali yang menanyakan cara untuk menyimpan gambar atau foto di Instagram. Awalnya saya juga bingung, emang bedanya apa Instagram d...

Minggu, 19 Oktober 2014

Senangnya Belanja Baju Online

Senangnya Belanja Baju Online

Jaman dulu yang namanya belanja memang harus pergi ke toko. Apalagi kalu rumahnya di pedalaman mau belanja pasti repot karena harus menemp...

Sabtu, 18 Oktober 2014

Permaisuri Hati

Permaisuri Hati

Memandangmu Menimbulkan bahagia Menimbulkan sebel Menimbulkan sedih Menimbulkan kangen Kadang bercampur aduk Tak tentu, tapi ... Ku ...

Jumat, 17 Oktober 2014

Rumah Kos-Kosan

Mungkin kalian pernah tinggal di rumah kosan? Tahu dong bagaimana suasana di dalamnya. Masing-masing orang sibuk dengan urusannya sendiri. M...

Rumah Kos-Kosan

Mungkin kalian pernah tinggal di rumah kosan? Tahu dong bagaimana suasana di dalamnya. Masing-masing orang sibuk dengan urusannya sendiri. M...

Kamis, 16 Oktober 2014

Belanja Online Gamis Cantik

Belanja Online Gamis Cantik

Berbelanja busana memang sebuah kebutuhan. Apalagi bagi para wanita muslim jaman sekarang lebih melek dengan busana muslim . Begitu banyak...

Rabu, 15 Oktober 2014

Tak Berjenggot

Tak Berjenggot

Sebagai laki-laki berjenggot memang disunnahkan. Tapi kalau gak bisa berjenggot pun gak boleh dipaksakan. Sayangnya suamiku gak berjenggot...

Selasa, 14 Oktober 2014

Hujan di Malam Pertama

Hujan di Malam Pertama

Ku tahu, hari ini penuh berkah Beribu doa menyertai kami Wajar saja, hari ini kami baru saja menikah Mengikat janji teguh Menjalani hi...

Senin, 13 Oktober 2014

Variasi Cemilan Bayi Di Bawah Satu Tahun

Variasi Cemilan Bayi Di Bawah Satu Tahun

Bayi kadang memang cepat bosan. Soal makanan pun begitu. Tapi kalau sekalinya lagi doyan bisa habis banyak. Seperti waktu pertama kali mak...

Kamis, 09 Oktober 2014

Puisi untuk Istri Tercinta

Puisi untuk Istri Tercinta

Maafkan suamimu pagi ini Lupa menyapa dirimu yang manja Suami sadar jika kau ingin diperhatikan Tapi, kadang lupa Kadang memang sengaja ...

Selasa, 07 Oktober 2014

Bayi Menangis Belum Tentu Lapar

Bayi Menangis Belum Tentu Lapar

Namanya saja bayi belum bisa bicara jadi cuma bisa nangis. Tinggal orang tuanya saja yang pinter-pinter mendeteksi anaknya kenapa. Kadang ...

Senin, 06 Oktober 2014

Idul Adha, Bayi Pun Ikut Senang

Idul Adha, Bayi Pun Ikut Senang

Idul Adha kali ini memang berkesan karena ada Aisyah. Sayangnya kali ini saya gak membawa Aisyah sholat Ied. Ibu saya kebetulan berhalanga...

Sabtu, 04 Oktober 2014

Daun Salam Aceh

Daun Salam Aceh

Indonesia memang kaya dengan rempah rempah. Banyak banget rempah-rempah yang unik. Bahkan negara kita dijajah gara-gara rempah-rempah #hal...

Jumat, 03 Oktober 2014

Minuman Favorit Buka Puasa

Minuman Favorit Buka Puasa

Ramadhan memang udah lewat tapi yang namanya ibadah puasa tentu gak cuma di bulan Ramadhan. Di bulan lainnya kita juga masih bisa menjalan...

Kamis, 02 Oktober 2014

Cemilan Ringan Aisyah

Cemilan Ringan Aisyah

Aisyah sudah delpan bulan pas hari ini makanannya sekarang sudah lebih bervariasi. Selain diberi bubur kadang Aisyah juga nyemil. Gak seke...

Rabu, 01 Oktober 2014

Bikin Toko Online Lagi

Bikin Toko Online Lagi

Sebelumnya saya memang sudah pernah punya toko online ( toko-muslimah.com ). Tapi sayang pupus di tengah jalan karena ada masalah. Berhubu...
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law