Kamis, 16 Oktober 2014

Belanja Online Gamis Cantik

Berbelanja busana memang sebuah kebutuhan. Apalagi bagi para wanita muslim jaman sekarang lebih melek dengan busana muslim. Begitu banyak busana muslim yang beredar ada yang syar'i atau pun kadang kurang syar'i. Tinggal kitanya saja yang pandai-pandai memilih.

Busana muslim yang kita pakai mencerminkan si pemakai. Tentu saja dalam memilihnya kita harus menyesuaikan dengan batasan syar'i. Pilihlah busana muslim yang panjang dan bahannya tidak transparan. Karena bahan yang transparan bisa menimbulkan fitnah.

Busana muslim yang beredar di toko-toko pun sudah banyak yang syar'i. Tapi terkadang di tempat-tempat yang jauh dari kota, busana muslimnya masih terbatas pilihannya. Solusinya adalah belanja online. Semakin berkembangnya jaman semakin banyak toko-toko online yang menyediakan busana-busana murah tapi tetap berkualitas.

Sekarang memang gak perlu repot lagi mencari busana muslim murah. Kita gak perlu panas-panasan ke toko grosir, berdesak-desakan hanya untuk mencari baju murah yang berkualitas. Apalagi dengan koneksi internet kita bisa dengan mudahnya belanja online.


Banyak toko-toko online yang menawarkan busana muslim. Tapi tentunya dalam berbelanja online kita harus hati-hati. Perhatikan apakah toko tersebut tepercaya atau tidak. Salah satu toko yang saya rekomendasikan adalah ButikJingga.com. Selain karena toko ini memang tepercaya. Banyak pilihan busana muslim, harganya pun terjangkau. Untuk sepasang gamis dan jilbabnya dibrandrol Rp 135.000. Murah, bukan?

Butik Jingga memang pilihan yang tepat bagi para wanita untuk berbelanja busana muslim secara online. Jadi tunggu apalagi segera pesan mumpung Butik Jingga lagi ada diskon!

6 komentar:

  1. Di zaman ini, kita dipermudah dengan online shop ya Mbak :)

    Tadi mau nyari postingannya, ternyata eh ternyata .. dirimu itu Ummu Aisyah ya Mbak, yang postingannya terjadwal besok? hehehe

    Ok deh .. insya Allah besok saya datang ngecek lagi :D

    BalasHapus
  2. Tapi saya termasuk yang gak suka belanja baju online :p hehe, padahal pernah punya toko online. Rasanya gak puas aja kalau belum lihat barangnya langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emank sih kurang sreg klo belanja baju online
      biasanya aku belanja buku yang online

      Hapus
  3. sekarang baju untuk busui bagus2 :)

    BalasHapus
  4. wuihh baguss mba blognya. keren abis. mba kalau mau ikut quest blogging boleh ndak? :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law