Jumat, 24 Oktober 2014

Obat Cape yang Bikin Cape

Cape memang hal yang lumrah. Siapa sih yang gak pernah cape? Kalau udah cape gitu pasti ingin istrirahat atau malah ada orang yang minum obat buat ngilangin cape. Saya sendiri orang yang anti obat. Kalau bisa seminimal mungkin gak minum obat.

Kalau sekedar cape mending istrirahat, minum susu, atau mandi. InsyaAlloh ilang deh capenya. Tapi ada satu lagi, obat cape saya. Dengan melihat Aisyah cape saya bisa ilang. Aisyah memang obat cape saya tapi sekaligus bikin cape. Soalnya dia gak mau diem. Asal dia gak rewel sih gak apa. Kalau dia gak mau diemnya karena rewel jadilah rasanya cape. Tapi kalau dia gak mau diem karena senang rasanya capenya berkurang.

Memang ya, anak seumuran Aisyah gak bisa diem. Untung aja dia gak suka loncat-loncat. Cuma kalau lagi suka berdiri gak mau disuruh duduk. Semoga aja sih Aisyah cepet jalan. Rasanya pengen liat Aisyah cepet jalan. Biar dia bisa pakai krudung, hihi. Kalau masih sering tidur gini mau pakein krudung kasian.

Capenya ngurusin anak gak sia-sia kalau kelak anaknya jadi anak yang baik. Saya baru tahu kenapa ibu saya sering marah kalau saya dulu nakal, hehe. Ya, karena lelah seperti yang saya rasakan. Makannya kalau anak ngelawan sebel banget.

Lelah yang saya rasanya ini masih tergolong ringan banget. Maklum anak satu mah masih gampang. Kebayang gak sih orang jaman dulu yang punya sampai belasan. Capenya kayak apa tuh. Makannya saya sering ditakut-takutin untuk gak punya anak banyak-banyak. Dua aja cukup katanya.

Tapi saya gak mau punya anak cuma dua. Kalau gak ada udzur InsyaAlloh pengen punya anak banyak, hihihi. Gak tahu kenapa saya pengen punya anak banyak. Saya gak peduli permerintah nyuruh KB. Toh juga yang nanggung biaya nanti saya sama suami. Lagi pula InsyaAlloh dicukupi oleh Alloh.



4 komentar:

  1. Aamin, Insya Allah selalu ada rezeki ya untuk anak-anak

    BalasHapus
  2. Aamiiiin mba..Aisyah berapa taun? Masih seneng senengnya main ya. Anak bungsuku Raissa sama Alia anaknya mak Arifah seumuran 3 taun. Kalo ktemu ruame kali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bulan depan Aisyah 9 bulan :D
      sepertinya begitu, maklum anak2 :D

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law