Kamis, 31 Desember 2015

Pergi Ke Purwokerto (Lagi)

Pergi Ke Purwokerto (Lagi)

Januari sebentar lagi datang, rasanya gak sabar nunggu hari itu. Ada apa sih di bulan Januari? Lagi-lagi di awal tahun saya pergi ke Purwo...

Minggu, 27 Desember 2015

Belajar Menghargai Prinsip Orang Lain

Belajar Menghargai Prinsip Orang Lain

Tiap tahun saat menjelang tangal 25 pasti deh timeline Facebook penuh dengan perdebatan orang-orang yang mengatakan mengucapkan "sela...

Jumat, 25 Desember 2015

Hadiah Untuk Para Super Mom

Hadiah Untuk Para Super Mom

Di hari saat semua orang mengucapkan hari ibu pada ibunya, saya memilih gak melakukan apa pun untuk ibu saya. Pertama karena saya jauh dari ...

Rabu, 23 Desember 2015

Harga Sepatu Nike Running Original

Harga Sepatu Nike Running Original

Jika berbicara mengenai trik jitu untuk mengetahui perbandingan harga sepatu Nike running palsu karena terlalu murah dan harganya yang ma...

Alat Kebersihan Rumah untuk Kaca

Alat Kebersihan Rumah untuk Kaca

  Membersihkan rumah memang tidak cukup hanya dengan menggunakan satu alat saja. Seperti yang sudah Anda ketahui selama ini. Alat kebersiha...

Makanan Bagi Penderita Diabetes Dengan Coklat Hitam

Makanan Bagi Penderita Diabetes Dengan Coklat Hitam

Makanan Bagi Penderita Diabetes dengan Coklat Hitam - Siapa yang tidak mengenal coklat. Ya, makanan ini sangat digemari oleh kebanyakan ...

Selasa, 22 Desember 2015

Sling Bag Manis Kado Di Penghujung Desember

Sling Bag Manis Kado Di Penghujung Desember

Gak kerasa sebentar lagi Desember telah usai. Bulan ini banyak banget hal yang menyenangkan. Tapi lebih tepatnya bulan ini banyak banget w...

Senin, 21 Desember 2015

Menyayangin Anak Juga Butuh Ilmu

Menyayangin Anak Juga Butuh Ilmu

Kemarin pagi kami dikagetkan dengan kabar dari sepupu suami yang menelfon karena anak adiknya masuk rumah sakit. Saat melihat jam, ternya...

Minggu, 20 Desember 2015

5 Perabot Rumah Tangga yang Harus Dimiliki Pengantin Baru

5 Perabot Rumah Tangga yang Harus Dimiliki Pengantin Baru

Meski sekarang bukan pengantin baru lagi, saya memang masih harus membeli kebutuhan dasar perabot rumah tangga. Ini dikarenakan sewaktu ...

Sabtu, 19 Desember 2015

Tips Menghadapi Anak Saat Marah

Tips Menghadapi Anak Saat Marah

Saat baru menjadi seorang ibu saya memang sering terheran-heran dengan perilaku balita. Saya memang gak terbiasa dengan rengekan balita. ...

Jumat, 18 Desember 2015

Berdamai Dengan Asam Lambung

Berdamai Dengan Asam Lambung

Sejak dua hari yang lalu saya memang mulai gak enak badan. Entah karena saya lagi hamil atau gemana. Tapi yang pasti lidah saya mulai memut...

Kamis, 17 Desember 2015

Cincin Sekedar Simbol Dalam Pernikahan

Cincin Sekedar Simbol Dalam Pernikahan

Sebagai seorang perempuan biasanya perhiasan yang paling standar nempel di tubuh itu adalah anting. Bagi yang sudah menikah biasanya cinci...

Rabu, 16 Desember 2015

Tukang.id Solusi Jasa Layanan Servis Di Jakarta

Tukang.id Solusi Jasa Layanan Servis Di Jakarta

Musim hujan gini memang kadang bikin males keluar rumah. Selain males basah-basahan, terkadang saat kondisi tubuh sedang gak baik malah bisa...

Selasa, 15 Desember 2015

Rawat Kulit Dengan Skin Care Alami

Rawat Kulit Dengan Skin Care Alami

Sebagai ibu rumah tangga terkadang saya memang jarang sekali merawat kulit. Paling juga pake sabun cuci muka. Punya krim malam tapi jarang...

Sabtu, 12 Desember 2015

Iseng Mencari Broken Link

Iseng Mencari Broken Link

Dari kemarin saya melihat ada beberapa blogger yang membahas tetang cara mencari broken link atau tautan rusak. Saya sih bukan mau ikutan ...

Jumat, 11 Desember 2015

5 Cara Mengelola Gaji Bulanan yang Mudah

5 Cara Mengelola Gaji Bulanan yang Mudah

Sering kali kita merasa bahwa gaji yang diterima tiap bulannya, sudah sangat cukup bahkan berlebih, namun di tengah-tengah bulan selalu me...

Tips Hemat Berbelanja Online

Tips Hemat Berbelanja Online

Masih heboh nih harbolnas atau hari belanja online nasional di tanggal dua belas Desember. Meski begitu beberapa toko online membuka penaw...

Rabu, 09 Desember 2015

Mengejar Diskon Baju-Baju Bayi

Mengejar Diskon Baju-Baju Bayi

Sebagai ibu hamil yang sedang menunggu kelahiran sang jabang bayi saya memang demen banget ngelihatin toko perlengkapan bayi. Meski ini b...

Selasa, 08 Desember 2015

Tip Meringankan Pekerjaan Menyetrika Baju

Tip Meringankan Pekerjaan Menyetrika Baju

Bagi ibu rumah tangga seperti saya yang males, nyetrika memang bukan hal menyenangkan. Apalgi kegiatan ini gak bisa disambi dengan kegia...

Senin, 07 Desember 2015

PGN Melirik Sektor Rumah Tangga Untuk Diperluas

PGN Melirik Sektor Rumah Tangga Untuk Diperluas

Perusahaan Gas Negara (PGN) merupakan badan usaha satu-satunya yang menyalurkan gas bumi bagi segala jenis kebutuhan, mulai dari rumah tan...

Minggu, 06 Desember 2015

Mencicipi Kebab Baba Rafi

Mencicipi Kebab Baba Rafi

Pacaran sesudah menikah itu memang enak. Ke mana-mana berdua gak takut digondol sama Satpol PP, haha. Meski sudah punya anak kami jarang ban...

Sabtu, 05 Desember 2015

5 gejala penyakit diare karena bakteri

5 gejala penyakit diare karena bakteri

Diare atau dalam bahasa Inggris disebut dengan diarrhea merupakan sebuah penyakit yang menyerang pencernaan yang dapat ditandai dengan feses...

Resep Soto Ceker Ayam

Resep Soto Ceker Ayam

Soto Daging ayam merupakan bahan utama yang cukup murah dan sangat mudah untuk didapatkan, banyak cara untuk mengolah daging ayam untuk ...

Manfaat Besar Dari Iklan di Facebook

Manfaat Besar Dari Iklan di Facebook

Bilamana sebuah iklan merupakan salah satu cara paling oke untuk mendapati penghasilan dari para pengunjung yang datang, maka sebagai pela...

Rabu, 02 Desember 2015

Bakmi Mewah yang Biasa Aja

Bakmi Mewah yang Biasa Aja

Kemarin sore saya dan suami sengaja pergi ke rumah bude sekedang menjenguk. Katanya sih bude sakit diabetes. Saya sengaja ngajak Aisyah sore...

Selasa, 01 Desember 2015

Pengalaman Mengurus BCA Tahapan Expresi

Pengalaman Mengurus BCA Tahapan Expresi

Beberapa waktu lalu saya memutuskan untuk memiliki rekening sendiri. Selama ini kalau dapat uang dari hasil blog memang lebih sering pakai...

Senin, 30 November 2015

Baju Gamis Anak Merk Keke Berkualitas Tinggi

Baju Gamis Anak Merk Keke Berkualitas Tinggi

Kita sebagai orang tua pasti akan merasa sangat senang sekaligus bangga jika memiliki anak yang senang mengenakan baju gamis muslim, khus...
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law