Kamis, 19 Februari 2015

Pouch Kosmetik?

Kosmetik memang sangat identik dengan perempuan. Sepertinya semua perempuan pernah punya kosmetik meski hanya sekedar bedak. Sama halnya dengan saya. Separah-parahnya gak pernah dandan ya tetep aja masih punya bedak. Meski gak pernah dipake, pernah sih tapi jarang banget. Cuma kalau pengen pake aja.

Meski gak punya banyak kosmetik tapi tetep aja saya suka beli pouch kosmetik. Walaupun akhirnya  bukan diisi kosmetik. Gak masalah dong, kan gak ada yang ngelarang mau diisi apa, hehe. Berhubung ada giveaway untuk bongkar pouch kosmetik jadilah saya bongkar pouch saya yang isinya agak absurd. Tadinya gak mau ikut. Tapi berhubung udah lama banget gak nulis. Jadi iseng ikutan aja.

Berikut adalah isi pouch kosmetik saya.



1. Deodorant
2. BB Cream
3. Krim Siang
4. Salep Kutu Air
5. Compact Powder
6. Lip Balm
7. Krim Pencukur Bulu Ketek
8. Krim Malam
9. Krim Perawatan Puting
10. Cermin
11. Gunting Kuku
12. Sisir
13. Dompet Uang Koin
14. Test Kehamilan
15. Tempat Anting

Ternyata isi barangnya lumayan banyak yah. Cuma ya gitu gak semuanya adalah kosmetik. Kebanyakan bukan kosmetik. Cuma ada satu barang yang menggelitik. Salep kutu air, hehehe. Maklum kadang kalau nyuci popok anak saya kan gak pakai mesin cuci, kadang kaki suka kena kutu air. Jadi siap-siap salep itu kalau kaki udah ngerasa gatal. Meski sekarang udah jarang kutu air. Tapi tetep aja kayaknya bakal butuh, hehe.

Dan ada lagi barang yang gak wajar yaitu test kehamilan saya untuk kehamilan saya yang ketiga ini masih saya simpen. Kenapa masih disimpen? Iseng aja sih pengen nyimpen. Soalnya hamil ketiga ini berkesan banget. Soalnya banyak huru-hara. Apalagi setelah kehamilan kedua keguguran. Jadi saya agak paranoid.

Kayaknya segitu aja deh postingan ini. Semoga aja bisa menang dan dapet lipstik, hehe.

13 komentar:

  1. wah moga dapat lipstiknya ya mba

    BalasHapus
  2. Oh myyyy mbak eniiiiii

    jd hmil ke 3 jd dedeknyaaaa

    BalasHapus
  3. hehe... lengkap amat mak, sampe salep kutu air dan krim pencukur bulu ketiak juga ada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum kan emak2 berkebutuhan khusus :D

      Hapus
  4. auuww daku terpesona pada kerim pencukur bulu ketek hihihiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha, hbs gk bisa nyukur pake cukuran, sakit :D

      Hapus
  5. mak, salep kutu air itu kudu ada terus ya? hihihihi
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    BalasHapus
  6. waw simple banget isi pouchnya... kalo punya saya bejubel. hiks... pengen bisa meminimize isinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak suka dandan jadi ya isinya kayak gitu :D

      Hapus
  7. Sampai ada krim pencukur bulu ketiak segala ya mak :p hihi..

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law