Selasa, 17 Maret 2015

Me Time Sederhana

Me time atau waktu untuk diri sendiri memang gak selalu harus keluar rumah. Di dalam rumah pun bisa dilakukan. Saya sendiri lebih memilih me time di rumah karena keluar rumah bikin saya stres. Kok aneh ya? Gak tahu juga kenapa. Mungkin karena saya gak suka keramaian. Me time yang saya butuhkan gak perlu lama-lama. Paling juga sekitar sepuluh menit. Mandi adalah me time yang menyenangkan buat saya. Apalagi dengan sabun, sampo dan sabun cuci muka kesukaan saya. Setelah mandi rasanya mood saya berubah jadi lebih semangat. Apalagi kalau mandi dan anak saya gak pake acara nangis-nagis.

Kadang kalau lagi mandi terus anak saya nangis bikin saya jadi buru-buru. Saya sebel kalau lagi mandi diteriakin suruh cepetan. Padahal setelah punya anak saya gak pernah mandi lama-lama. Gak kayak dulu pakai luluran segala, haha. Kadang kangen pengen luluran. Tapi inget anak saya kalau ditinggal lama-lama udah berisik aja. Kasian ibu saya yang jagain.

Jadilah waktu mandi buat saya sangat berharga #lebay. Tapi beneran deh saya gak bisa sehari gak mandi minimal dua kali. Rasanya bad mood aja. Makannya kalau ada dua pilihan makan dulu atau mandi mending saya mandi dulu. Segitu pentingnya mandi buat saya, hahaha. Padahal badan saya sih gak pernah kotor-kotor amat. Maklum gak pernah keluar rumah jadi paling juga kena ompol. Nah yang jadi masalah adalah kalau udah kena ompol harus dibersihin. Nanti gak sah sholatnya.

6 komentar:

  1. kalo aku pup pas anak2 bobo nyenyak itu me time banget hahahah

    BalasHapus
  2. kalo bareng sama iska, termasuk me time juga ga buat enny? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya bukan me time dong :P
      Me time kan sendirian, hehe

      Hapus
  3. ternyata, me time itu sederhana yah mbak! hihi
    mandii, sederhana, tapi sukses bikin badan dan pikiran fresh lagi *kok kaya iklan minuman gini yak :D

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law