Sabtu, 11 April 2015

Beli Galaxy S6 Edge di blanja.com, Gratis Wireless Charger!

Di tengah persaingan industri yang sangat ketat, lagi-lagi Samsung menelurkan jagoan terbarunya. Diposisikan sebagai flagship product dalam line-up Samsung Galaxy, Samsung Galaxy S6 Edge dibentuk dengan desain yang unik. Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain “melengkung” pada dua tepi layar Super Amoled Quad HD-nya.

Younghee Lee sebagai Executive VP Mobile Division Samsung mengklaim layar tersebut selain out of the box juga sangat kuat. Bahkan Youghee mengklaim layar Galaxy S6 Edge memiliki layar paling kuat di market.

Berkonsep ‘Stunning form Meets Breathtaking Innovation’, Samsung Galaxy S6 Edge tidak hanya menarik pada sisi layar. Berbagai fitur lainnya seperti kamera dengan resolusi 16 MP, Processor Exynos Octa Core 64-bit dan RAM sebesar 3GB menjadikan Samsung Galaxy S6 Edge ini tampil sangat ekslusif.

Untuk memenuhi demand maniak gadget akan smartphone Samsung tersebut, blanja.com bakal memboyong ponsel pintar tersebut ke tanah air. Sistem pre-order akan dibuka secara eksklusif di blanja.com mulai dari tanggal 13-26 April 2015.

Aulia melanjutkan, blanja.com akan memanjakan masyarakat yang ingin membeli smartphone terbaru ini dengan berbagai bonus yang menarik. blanja.com turut menggandeng Telkomsel dalam pre-order ponsel pintar ini.

Bonus Free Wireless Charger

Bonus tersebut berupa Wireless charger, kartu Starbucks dengan isi senilai Rp. 250.000 dan 4000 Garuda Miles senilai Rp 750.000. Khusus untuk pengguna VIP Telkomsel, gratis voucher blanja.com senilai Rp 1.000.000 sebagai tambahan.

Pada pre-order nanti, blanja.com bersama Telkomsel menyediakan dua opsi bundling. Bundling pertama dengan KartuHalo untuk paket seharga Rp 125.000/bulan selama 12 bulan. Selain KartuHalo, tersedia bundling kedua dengan paket pre-paid simPATI, KartuAs dan simPATI Loop senilai Rp 20.000 selama 1 bulan.

Di samping berbagai bonus dan bundling menarik, blanja.com juga menyediakan opsi cicilan bersama Bank BCA. Tersedia progam cicilan dengan bunga 0% untuk jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Program cicilan tersebut hanya terbatas untuk 200 pelanggan pertama yang menggunakan kartu kredit Bank BCA.

Sebelumnya, blanja.com sukses menggelar pre-order Nexian Android One dan beberapa produk Xiaomi. Terbaru, marketplace milik Telkom Indonesia dan eBay ini sukses mendukung pre-order BlackBerry Classic dan smartphone besutan Jerman, Blaupunkt.

4 komentar:

  1. bonusnya banyak ya, beli-beli yuk :)

    BalasHapus
  2. wah asik nih dapet wireless charger...jadi lebih mudah charge smartphonenya

    BalasHapus
  3. Banyak bonusnya ya. Free chargernya cute :D

    BalasHapus
  4. aaaaaa~~ kencangkan ikat pinggang klo mau beli hp ini XD

    btw ini email q: flipflop.ajenk@gmail.com

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law