Sabtu, 30 Mei 2015

Kau

Adalah kau perempuan yang unik melihatmu, tidak! aku meleleh melunak, jinak Sentuhan tanganmu buat hatiku deg-degan buatku mencandu ...

Kau

Adalah kau perempuan yang unik melihatmu, tidak! aku meleleh melunak, jinak Sentuhan tanganmu buat hatiku deg-degan buatku mencandu ...

Jumat, 29 Mei 2015

Keluarga Harmonis Bukan Tidak Pernah Ribut

Keluarga Harmonis Bukan Tidak Pernah Ribut

Bisa dibilang saya memang masih baru dalam urusan rumah tangga. Saya menikah baru dua tahun lebih. Menikah di umur yang masih mudah memang m...

Minggu, 24 Mei 2015

5 Inovasi Clodi Seiring Berjalanannya Waktu

5 Inovasi Clodi Seiring Berjalanannya Waktu

Bisa dibilang saya ini masih tergolong baru untuk pemakaian clodi. Aisyah baru pakai clodi saat umur empat bulan, sekarang Aisyah udah 14 bu...

Senin, 18 Mei 2015

10 Hal Menyebalkan Pasca Melahirkan

10 Hal Menyebalkan Pasca Melahirkan

Sebenernya saya nulis ini cuma buat seneng-seneng aja. Lagi gak ada ide buat nulis. Padahal sih Aisyah mulai banyak perkembangan tapi rada m...

Minggu, 17 Mei 2015

10 Perubahan Setelah Jadi Ibu

10 Perubahan Setelah Jadi Ibu

Menjadi seorang ibu memang bukan hal mudah. Tapi bukan berarti peran ini harus dihindari. Nikmati aja alurnya, suatu saat nanti juga ada mas...

Rabu, 13 Mei 2015

Bermain Kelereng Bersama Aisyah

Bermain Kelereng Bersama Aisyah

Hari ini tumben banget Aisyah bangunnya siang. Biasanya habis subuh atau setengah enam dia udah bangun. Tapi hari ini jam tujuh baru bangun....

Sabtu, 09 Mei 2015

Mendeteksi Umur Masha dan Boboiboy

Mendeteksi Umur Masha dan Boboiboy

Beberapa hari yang lalu sangat rame di media sosial memposting foto yang dilengkapi dengan deteksi umur. Kayaknya mereka pada bangga kalo ha...

Rabu, 06 Mei 2015

Hamil Pertama Kedua Dan Ketiga

Hamil Pertama Kedua Dan Ketiga

Semua pasangan yang udah menikah pasti pengen banget istrinya hamil. Setelah dua tahun lebih menikah saya memang sudah tiga kali hamil. Tap...

Senin, 04 Mei 2015

Pantang Menyerah Bikin Toko Online

Pantang Menyerah Bikin Toko Online

Dari dulu sampai sekarang saya memang belum pernah merasakan bekerja. Mungkin karena orang tua saya juga gak mengijinkan saya bekerja. Pada...

Sabtu, 02 Mei 2015

Tips Berpuasa Ramadhan Bagi Ibu Hamil

Tips Berpuasa Ramadhan Bagi Ibu Hamil

Gak terasa bulan Ramadhan sebentar lagi. Semoga saja kita punya cukup umur untuk sampai ke bulan yang suci itu *aamiin*. Setelah menikah sep...

Jumat, 01 Mei 2015

Susah Bikin Puisi

Susah Bikin Puisi

Entah mengapa Kini, ku susah berpuisi untukmu Bukan berarti aku tak lagi mencintaimu Hanya saja, otak ini terlalu sibuk memikirkanmu Hi...
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law