Kamis, 11 Juni 2015

4 Alasan Kenapa Super Mop Disukai Para Ibu

Nagata Spin Mop
Super mop atau alat pel serbaguna ini memang jadi pilihan banyak ibu. Memang bukan tanpa alasan super mop ini begitu disenangi. Karena kegiatan bersih-bersih rumah memang bukan kegiatan yang menyenangkan. Tapi rutinitas yang kadang memang membuat jenuh. Apalagi bagi saya beres-beres rumah juga harus cepat. Karena gak cuma bersihin rumah aja, masih banyak kerjaan lain menunggu. Jadi kalau ada alat yang bisa mempermudah pekerjaan rumah akan sangat menyenangkan.

Super mop ini memang lagi ngtrend, kayaknya sih udah dari dulu. Saya aja yang katrok baru tahu, haha. Itu juga gara-gara kakak saya lihat punya orang yang bantuin bersihin masjid. Jadilah kepengen beli dan kesampaian. Setelah dicoba saya baru tahu kenapa super mop ini sangat disukai para ibu. Karena saya merasakannya sendiri.

4 Alasan Kenapa Super Mop Disukai Para Ibu

Sudah banyak alat pel yang saya coba, mulai dari alat pel yang pakai spons atau alat pel yang pakai tongkat biasa gitu. Tapi semuanya gak sreg di hati. Paling enak ya pakai super mop ini. Berikut alasan kenapa super mop disukai para ibu.

Sepaket Super Mop Merek Nagata

1. Hemat Waktu

Mengepel lantai memang memakan waktu banyak apalagi jika harus mengepel lantai secara manual menggunakan tangan dan kain pel. Dengan super mop ini para ibu gak perlu repot-repot ngepel lantai dengan kain pel. Cukup basahi alat pel super mop ini dengan air lalu peras ke dalam embernya. Gak perlu nunduk-nunduk untuk meres kain pel deh.

2. Gak Perlu Ribet Memeras Kain Pel

Saya paling males meres kain pel karena perlu tenaga ekstra supaya kain pel bisa kering. Tapi bukan kering banget yah. Namanya bukan ngepel dong kalau kainnya gak basah, hehe. Pokoknya kain pelnya gak terlalu basah sehingga lantai bisa cepat kering. Dengan super mop ini para ibu gak perlu ribet tangannya menyentuh kain pel. Karena di dalam ember super mop ini sudah ada alat untuk memeras kain pel hingga kering. Dan tingkat kekeringannya bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Cukup tekan gagang pel super mop maka kain pel akan terperas sendiri. Tapi ini tergantung mereknya yah. Kalau yang di rumah merek Nagata sistemnya memang memutar kain pel hingga kering. Ada juga yang perlu diinjak dahulu supaya kain pelnya bisa dikeringkan. Tapi intinya, semua super mop itu kita gak perlu ribet memeras kain pel dengan tangan kita langsung.

3. Sudah Satu Paket Dengan Ember, Pengering Dan Alat Pel

Enaknya pakai super mop itu tiap pembelian udah termasuk dengan ember yang sekaligus bisa untuk mengeringkan kain pel. Ada tongkat pel khususnya juga. Jadi enak deh gak perlu ribet nyari-nyari ember yang sesuai dengan tongkat pel. Dan yang paling saya suka di embernya itu ada alat untuk memeras kain pelnya. Jadi embernya itu terdiri dari dua bagian. Bagian pertama untuk mebasahi kain pel. Sedangkan bagian kedua untuk mengeringkan kain pel.

4. Mengepel Lantai Lebih Bersih

Tiap pembelian super mop ini sudah sepaket dengan ember dan pengeringnya. Jadi kita bisa memeras kain pel dengan lebih kering dan gak capek kayak kalau meres pakai tangan. Kain pel pun lebih kering ketimbang kalau kita meres pakai tangan. Atau kalau mau agak basah jangan diperas lama-lama. Ngepel dengan super mop ini juga lebih bersih. Mungkin karena kain pelnya terbuat dari bahan microfiber sehingga dapat mengangkat kotoran dengan baik.

10 komentar:

  1. Ngepel untuk ukuran rumahku tu paling nggak sampai 10 menit tapi malezzzz. Help me supermop

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pakai super mop gak jadi lebih cepet loh :D

      Hapus
  2. Alat pel seperti itu memang praktis. Pabrikku yang dulu juga memakai alat seperti itu untuk membersihkan lantai yang kotor.

    BalasHapus
  3. Wah aq jg mau dong terbantu klp ad alat ini. Di dapur itu selalu rutin dipel yg mesti meras dulu. Banyak cicak sih -.-"

    ini semacam job review ya En?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Jeng, klo di dapur juga hbs masak sering berminyak lantainya gak enak klo gak dipel.

      Iya Jeng, ini job review tapi suka2 :D

      Hapus
  4. Pernah lihat adik sepupu pakai alat pel semacam ini di rumahnya. Keliatannya enak makainya, nggak perlu meras meras he he

    BalasHapus
  5. Selama ini ngepel ala rumahan saya masih pake model konvensional. Baca postingan ini jadi tertarik pengin punya superMOP model ginian, kira belinya dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli di toko pelaratan rumah tangga mba.
      Atu bisa juga beli di Tokopedia

      Hapus
  6. Bgm cara pasang spin mop nya ?

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law