Kamis, 18 Juni 2015

Belanja Baju Online

Gak kerasa yah udah masuk bulan Ramadhan nih. Habis gitu lebaran deh, haha. Puasa kali ini memang agak berat yah, soalnya lagi hamil tua. Aisyah juga lagi aktif banget. Jadi memang agak berat. Tapi gak masalah sih yang penting niat dulu. Semoga aja Ramadhan tahun ini bolongnya sedikit.

Ngomong-ngomong tentang Ramadhan identik juga dengan lebaran. Biasanya orang Indonesia memang punya kebiasaan beli baju baru buat lebaran. Saya sendiri gak pernah membiasakan diri beli baju pas lebaran. Karena buat saya pakai baju apa aja pas lebaran gak masalah yang penting baju, haha. Tapi untuk tahun ini memang ada bahan nganggur di rumah. Jadi sepertinya pengen dijahitin itu pun kalau penjahitnya gak full semua, haha.

Ramadhan kali ini saya dan suami memang kepengen beliin baju untuk ibu mertua saya. Alasannya sih simple, pengen lihat mertua pakai baju yang agak syar'i. Karena mertua saya ini baik sekali. Jadi sayang banget kalau gak berpakaian syar'i. Saya memang sempat cari-cari baju gamis syar'i di internet yang kira-kira pas buat mertua.

Saya sengaja beli online karena kalau belanja ke toko bakal menguras tenaga dan waktu. Nyebelinya kalau gak dapet tambah bete. Jadi belanja online memang jadi pilihan saya, apalagi pas lagi puasa gini males keluar rumah. Salah satu pilihan saya untuk belanja online adalah di BajuMuslimBaru.com. Letak tokonya juga gak jauh dari Surabya jadi ongkirnya juga bakalan murah.

Di BajuMuslimBaru.com banyak banget pilihan bajunya, mulai dari gamis syar'i sampai gamis yang cocok untuk busana pesta. Harganya gak terlalu mahal. Malah ada yang murah banget. Tapi kalau buat mertuaku aku pilih yang harganya gak terlalu mahal tapi gak murahan juga. Biar kualitas bajunya bagus.

8 komentar:

  1. huhft sayangnya kalau beli baju online tuh hasilnya gak pernah sama dengan gambarnya mba..
    salam kenal mba Enny :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kadang memang gitu. Tapi aku jarang yg gak sesuai sih
      Salam kenal juga :)

      Hapus
  2. kalau satu kota enak ya mbak bisa irit ongkir

    BalasHapus
  3. Murah-murah ga..coba berkunjung ah

    BalasHapus
  4. Hmmm belum beli nih, nunggu THR heuheu

    BalasHapus
  5. Enaknya belanja online g ngantri:)

    BalasHapus
  6. saya juga sekarang kalau beli baju lebih sering online

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law