Sabtu, 25 Juli 2015

Belanja Clodi Di Kylaclodi.com

Cover Bebibum
Gak kerasa yah udah diakhir bulan Juli. Bentar lagi Agustus yang artinya kemungkinan besar waktu untuk melahirkan sudah sangat dekat. Tapi saya masih aja galau belum beli clodi tambahan. Baru satu doang waktu itu beli cover Bebibum dan beberapa hari lalu nyoba beli satu insert bamboo keluaran Ztwo. Saya memang paling sreg dengan Bebibum ini. Karena selama saya pakai memang gak pernah bocor.

Cuma satu yang mengganjal, Bebibum ini pakai perekat velcro dan kalau dipakai Aisyah kebesaran. Kayaknya Bebibum ini memang cocoknya buat anak bertumbuh besar. Sedangkan Aisyah tubuhnya biasa aja, gak kurus tapi juga gak gemuk banget. Meski kalau direntang berat badannya Aisyah masih masuk. Bebibum ini untuk bayi dengan berat 4,5 kg sampai 18 kg. Tapi meski Aisyah udah 11,5 kg tetep masih kebesaran.

Pengen cari clodi merek lain yang bagus tapi sayangnya gak bisa beli covernya doang. Merek Ecobum kata yang punya Kylaclodi.com lebih bagus dari Bebibum. Harga Universar Cover dan prefoldnya dibandrol Rp 85.000. Cukup terjangkau sih, cuma masalahnya saya gak butuh prefoldnya. Cuma butuh covernya, karena di rumah insertnya udah punya banyak. Lagi pula pernah beli juga insert Ecobum yang bamboo 3 folded dan combo hemp. Jadi sayang banget yah gak bisa beli terpisah. Kalau beli covernya aja kan jadi lebih efektif. Cukup beli yang dibutuhkan, ngirit juga, hehe.

Ngomong-ngomong tentang beli clodi pasti banyak yang bertanya-tanya beli clodi di mana. Kalau di Purwokerto ada sih toko yang jual clodi. Sayangnya gak bagus dan gak banyak pilihannya kayak kalau beli online. Jadi saya lebih sering beli clodi dan menspadnya di toko online. Kalau masalah ongkir sih saya siasatin dengan pakai kurir yang murah seperti Wahana atau gak Pos. Tapi yang rempong adalah kalau yang punya toko gak menyediakan jasa kurir yang murah. Biasanya sih karena tempatnya jauh. Alhamdulillah, saya nemu toko online yang menyediakan clodi dengan berbagai merek dan juga jasa kurirnya banyak pilihan.

Kyla Clodi

Kylaclodi.com recomended banget buat para ibu yang kepengan beli clodi. Gak cuma clodi, ada juga menspad dan segala aksesoris clodi. Harganya juga terjangkau. Kamu juga bisa dapet diskon kalau belanja banyak. Saya aja gak belanja terlalu banyak tetep dapet diskon. Mungkin karena udah dua kali belanja di sana jadi dikasih diskon, hehe.

Pilihan clodi di sini banyak, mulai clodi impor sampai lokal. Clodi mahal sampai yang murah, tinggal sesuain dengan budget aja. Satu hal lagi yang saya suka, ownernya ini memang pakai clodi untuk anaknya. Jadi meski kita belum pernah tahu clodinya kayak apa bisa tanya-tanya dulu. Meski kadang pengalaman orang beda-beda. Tapi menurut saya ini hal yang cukup penting karena saya sebagai pembeli gak tahu kualitas barang yang dijual kayak apa. Kalau yang jual ngasih opini seenggaknya saya bisa pertimbangkan.

6 komentar:

  1. udah nggak pake klodi lagi.. dulu dapat klodi juga hadiah dari Idah Ceris buat Noofa.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak dong mba, aku beli semua clodinya :D

      Hapus
  2. Entah mengapa, saya belum tertarik menggunakan Clodi, tunggu punya mesin cuci dulu, sama punya bayi lagi hahahaaaa... InsyaAllah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu aku awalnya gitu Nul. Tapi pas udah pake ternyata memang lebih nyaman buat anaknya. Cuma ya gitu emaknya gempor nyuci mulu :D

      Hapus
  3. belinya mahal di awal ya tapi lebih enak setelahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, ramah lingkungan juga

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law