Jumat, 31 Juli 2015

Belanja Di MatahariMall.com Gratis Ongkir

Sebagai manuisa yang gak gitu suka keluar rumah, berjamurnya toko online memang sangat membantu. Dulu belanja online sesuatu yang tabu. Kayaknya kok aneh beli barang gak langsung lihat. Gak hanya itu dulu belum banyak toko online yang bisa dipercaya. Jadi kebanyakan orang ragu-ragu untuk berbelanja online. Alhamdulillah, saya sih belum pernah ketipu selama berbelanja online. Ada triknya juga, jangan tergiur dengan harga murah. Karena bisa jadi orang tersebut hanya mau nipu.

Sekarang sih udah banyak toko online yang terpercaya. Salah satunya MatahariMall.com. Ini sih gak perlu ditanya lagi kayaknya yah. Siapa sih yang gak tahu Matahari Department Store. Hampir di seluruh Indonesia ada cabang Matahari. Bahkan di Purwokerto yang kotanya gak terlalu besar juga ada. Tapi sekarang kita juga bisa belanja onlien di Matahari Mall.

Beberapa waktu lalu saya lihat ada temen blogger yang belanja kosmetik di MatahariMall.com. Hanya saja waktu itu MatahariMall.com belum bisa diakses bebas. Hanya beberapa orang yang punya akses VIP aja yang bisa belanja di sana. Maklum MatahariMall ini masih beta. Saat saya ikutan mendaftar saya juga dapet akses VIP untuk belanja di sana. Cuma gak saya pakai sampai akhirnya MatahariMall.com udah dibuka untuk umum, hehe.

Barulah setelah dibuka untuk umum, saya mikir pengen belanja apa. Soalnya saya punya dua voucher yang sayang banget kalau gak dipake. Kebetulan suami saya ternyata butuh tas baru. Jadi kami manfaatkan voucher untuk beli tas. Sekalian saya juga kepengen beli tas #edisilapermata.

Lola Sling Bag
Tapi lucunya tas saya dan suami dipesan pada waktu yang sama disatu invoice tapi dikirimnya beda waktu. Tas saya nyampe duluan sekitar seminggu lalu, tas suami baru hari ini sampai. Tapi gak masalah buat saya, yang penting gratis ongkir. Saya gak nanggung ongkir ini jadi gak bete, hehe. Jarang loh ada toko online yang gratis ongkir untuk luar Jabodetabek. Makannya saya pengen belanja di MatahariMall.com karena ongkir ke Purwokerto gratis. Padahal kalau suruh bayar sendiri ongkirnya sekitar dua puluh tujuh ribu.

19 komentar:

  1. Wah, asyik ya mba. Dapet free ongkir. Aku punya voucher juga belum dipake. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minimal belanjanya itu loh yg bikin mikir2. Vouchernya bisa dipake klo belanja 300 rb. :D

      Hapus
    2. Mba kyknya telat pake vouchernya :D
      Awal2 vouchernya bisa dipake cuma dengan minimal belanja 100rb loh. Sekarang emang udah dinaikin minimal belanjanya. Aku juga td kecewa pas ngecek lagi. Padahal pengen belanja lg. Gak jadi deh :D

      Hapus
  2. wah asyik ternyata free ongkir ya mbak

    BalasHapus
  3. Wah Matahari sekarang ada online-nya juga? asik banget yah :D
    nanti ahh cobain belanja di Matahari, kali kali dapet voucher gratisan juga muehehe *ngareep

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tambah keren nih Matahari :D

      Hapus
  4. Wah matahari ada online shoppingnya juga? Nyobain akh...Makasih infonya mba :)

    BalasHapus
  5. Saya juga dapat voucher dari MatahariMall Mbak tapi belum dipke sampai sekarang. Bingung mau dipke belanja apa, masih suka belanja cara konvensional sih hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. keburu minimal belanjanya naik mba :D

      Hapus
  6. amankah mba, belanja di matahari mall online? rencana saya ingin belanja jam tangan casio....

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah saya juga senang mba berlangganan shop online di www.mataharimall.com :D Super! Awesome hehe.. Insya Allah.. Always Happy Shopping! :)

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law