Selasa, 28 Juli 2015

Review Menspad : Sobi

Meski sebelumnya udah pernah bikin review menspad Sobi kali ini pengen saya review lagi dengan lebih spesifik. Saya beli menspad ini sebenernya gak sengaja. Pas lagi beli clodi di temen ibu saya ternyata orangnya jual menspad juga. Pas lihat bahannya kok bagus akhirnya saya beli duan karena orangnya emang cuma bawa dua. Punya menspad ini memang banyak membantu buat perempuan yang sering iritasi kalau pakai pembalut sekali pakai. Jadi saya merasa lumayan lega kalau lagi datang bulan bisa aman dari iritasi kulit.

Review Menspad : Sobi

Gak hanya punya produk clodi, Sobi juga jual menspad. Clodi dan menspadnya sama-sama bagus. Meski kalau clodinya saya gak gitu suka. Tapi untuk menspadnya saya suka banget. Beberapa waktu yang lalu saya beli menspad Sobi lagi tapi bukan yang day. Menspad Sobi yang night dengan motif senada dengan menspad Sobi saya sebelumnya.

Menspad Night Sobi

Harga Menspad Sobi

Menspad Sobi ini menspad impor dari Cina. Meski impor harganya terjangkau. Untuk menspad day dengan panjang 28 cm dibandrol dengan harga Rp 35.000. Sedangkan untuk menspad night dengan panjang 35 cm dibandrol dengan harga Rp 38.000. Tapi anehnya waktu pertama kali saya beli menspad day di teman ibu saya panjangnya sama dengan menspad night yang baru saja saya beli belakangan. Itulah kenapa saya nulis lagi review tentang menspad Sobi. Kata yang jualan menspad Sobi, menspad yang saya beli dari dia justru keluaran baru. Tapi malah panjangnya sama dengan yang day yah.

Menspad Day Sobi

Kualitas Menspad Sobi

Menspad Sobi ini salah satu menspad favorit saya. Karena dari semua menspad yang saya beli baru nemu menspad Sobi yang lapisan luarnya itu minky. Lapisan minky itu mirip seperti beludru, halus-halus gitu. Kebanyakan menspad punya lapisan luar PUL yang gak ada beludrunya. Jadi memang dari tampilannya menspad Sobi lebih bagus. Untuk daya serapnya cukup bagus. Cocok buat hari pertama datang bulan yang biasanya darahnya banyak banget. Lapisan innernya terbuat dari bamboo jadi warnanya itu abu-abu. Sedangkan kebanyakan menspad lapisan innernya berwarna putih gitu. Jadi saya gak gitu gelilah ngeliat noda darah di menspadnya, hehe.

Menspad Night Sobi
Sebelumnya saya udah sebutkan kalau menspad Sobi yang dulu dan sekarang berbeda. Gak cuma beda dari panjanganya aja tebelnya pun masih tebelan menspad Sobi day yang pertama kali saya beli. Tapi tebel atau gaknya gak pengaruh sih sama daya serapnya. Tapi berhubung belum saya coba menspad yang baru jadi gak bisa komen den gemana daya serapnya. Semoga aja lebih bagus dari yang pertama. Selain itu menspad night yang baru saja saya beli ini lebih lemes dari menspad Sobi day yang saya beli pertama kali. Mungkin memang sengaja dibikin lebih tipis supaya kalau dipake gak kayak bayi pakai clodi, hehe.

12 komentar:

  1. tembus gak sih mba kalo pake menspad gitu? blm pernah nyoba soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama pakai menspad aku malah belum pernah tembus mba.

      Hapus
  2. mirip clodi ya. ini tiap pipis ganti atau gak?

    BalasHapus
  3. Masalahnya, haidnya saya bisa dihitung jari dalam setahun, malah selama 2 tahun ini gak dateng bulan sama sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti masih nyusuin kinza yah? :D pantes gak dateng bulan

      Hapus
  4. geli ga mbak...aku belum pernah nyoba mespad

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja kyk pakai pembalut sekali pakai. Malah lebih enak

      Hapus
  5. Harus sering ganti juga gak mbak? Kira-kira tahan berapa jam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung bnyknya cairan sih mba. Tp aku aku pernah pake pas hari pertama bisa tahan smp 6 jam. Dan gak bocor sm sekali. Tapi gak disaranin pake kelamaan, gak bagus juga.

      Hapus
  6. wah aku baru tau ada menspad ini, alternatif buat yg alergi pake pembalut biasa yah.. bagus yah, jadi hemat pembuangan juga kalau dibanding pembalut sekali pakai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, bener. Coba aja pake :)

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law