Rabu, 30 September 2015

#MenuHariIni : Bakso Campur

#MenuHariIni : Bakso Campur

Bakso memang makanan yang banyak digemari oleh orang Indonesia. Kayaknya bakso makanan yang ada di mana-mana. Saya sendiri memang suka makan...

Selasa, 29 September 2015

Memilih Kata-Kata yang Baik

Memilih Kata-Kata yang Baik

Semenjak punya anak saya memang lebih memikirkan apa yang saya katakan. Berusaha berhati-hati ketika berbicara dengan Aisyah. Karena anak ke...

Senin, 28 September 2015

Kendala Mendidik Anak Ketika Banyak Intervensi

Kendala Mendidik Anak Ketika Banyak Intervensi

Mendidik anak memang bukan perkara mudah. Sebagai orang tua kita butuh banyak belajar untuk mendidik anak supaya kelak menjadi pribadi yang ...

Sabtu, 26 September 2015

#MenuHariIni : Tumis Wortel, Buncis, dan Tauge

#MenuHariIni : Tumis Wortel, Buncis, dan Tauge

Masih dalam suasana Idhul Adha yah, mungkin teman-teman masih banyak persedian daging di rumah. Saya sendiri lumayan merasa bosan makan sate...

Kamis, 24 September 2015

Ternyata Cuma Turun 1 Kg!

Ternyata Cuma Turun 1 Kg!

Hal yang mengejutkan pagi ini saat saya menimbang berat badan. Tadinya saya kira berat badan saya sudah turun banyak pasca melahirkan. Seeng...

Rabu, 23 September 2015

Jangan Hamil Dulu

Jangan Hamil Dulu

Setelah punya dua anak, saya dan suami memang merencanakan untuk mejaga jarak antara anak kedua dan ketiga. Niatnya sih nunggu anak kedua li...

Selasa, 22 September 2015

Repotnya Jadi Perempuan

Repotnya Jadi Perempuan

Beberapa hari yang lalu, saya sempat pijat untuk menaikan rahim. Saya gak tahu ini mitos apa gak dan belum nanya juga ke dokter sebenernya...

Senin, 21 September 2015

Separah Itukah?

Separah Itukah?

Sedikit mengingat kejadian saat Hafshoh dibawa ke UGD. Ada satu kejadian yang bikin saya agak kesel sama dokter yang jaga di UGD. Baru daten...

Sabtu, 19 September 2015

Review Breastpad Baby Oz

Review Breastpad Baby Oz

Breastpad Baby Oz Kegiatan menyusui memang butuh banyak perlengkapan. Dulu saya pikir nyusuin ya tinggal nyusuin aja tapi ternyata banyak...

Dompet Cantik Dari Kamillosan

Dompet Cantik Dari Kamillosan

Dapet barang gratisan memang hal yang menyenangkan. Apalagi barangnya bagus jadi tambah seneng deh. Beberapa waktu yang lalu saya iseng-isen...

Manfaat Makanan Tinggi Protein Untuk Manusia

Manfaat Makanan Tinggi Protein Untuk Manusia

Makanan tinggi protein ini sangatlah dibutuhkan bagi tubuh kita apalagi untuk anak-anak dan remaja yang berfungsi membantu pertumbuhan akan ...

Memulai Bisnis Pakaian Dengan Gopher Indonesia

Memulai Bisnis Pakaian Dengan Gopher Indonesia

Bisnis pakaian kini semakin menjamur di berbagai tempat. Pakaian merupakan kebutuhan yang selalu dicari oleh banyak orang. Munculnya berbaga...

Printer Laser Brother Andalan Setiap Pekerjaan Anda

Printer Laser Brother Andalan Setiap Pekerjaan Anda

Sebuah perkantoran besar, kampus atau lembaga-lembaga lain pasti membutuhkan alat ini. Ya, printer. Alat ini sangat wajib ada dalam sebuah i...

Kamis, 17 September 2015

Move On

Move On

Setelah kepergian anak kedua kami, saya memang merasa shock berat. Tapi saya gak boleh selalu meratapi kepergian anak kami. Lagi pula kalau ...

Rabu, 16 September 2015

Perlukah Suplemen Pelancar ASI?

Perlukah Suplemen Pelancar ASI?

Meski sudah menyusui dua kali saya tetap saja mengalami kendala saat pertama kali menyusui anak kedua. Mungkin salah satu hal yang membuat s...

Selasa, 15 September 2015

Rujak Cireng Enak

Rujak Cireng Enak

Siapa sih yang gak suka rujak. Hampir semua orang suka makan rujak. Apalagi ibu-ibu biasanya suka tuh rujakan. Tapi kalau makan cireng pakai...

Senin, 14 September 2015

Kehilangan

Kehilangan

Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sesungguhnya anak adalah titipan dari Alloh dan akan kembali juga padaNya. Anak kedua kami akhirny...

Kamis, 10 September 2015

Keuntungan Belanja di Toko Online Terpercaya Lippo Group

Keuntungan Belanja di Toko Online Terpercaya Lippo Group

Walaupun saat ini Matahari telah menjadi bisnis ritel yang begitu besar, bahkan memiliki jangkauan yang bisa di bilang terluas di Indonesia,...

Selasa, 08 September 2015

Review Cloth Diaper : Ecobum Pull Up Pant

Review Cloth Diaper : Ecobum Pull Up Pant

Ecobum Pull Up Pant Semakin besar Aisyah ternyata clodinya semakin gak muat, ya iyalah, hehe. Meski udah satu setengah tahun Aisyah belum...

Jumat, 04 September 2015

Cara Membuat Brownies Rasa Coklat

Cara Membuat Brownies Rasa Coklat

Sebelum melakukan cara membuat brownies, salah satu bahan baku yang harus disiapkan adalah coklat. Coklat merupakan hasil olahan dari biji k...

Kamis, 03 September 2015

Mengenal Beberapa Jenis Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Mengenal Beberapa Jenis Penyakit yang Disebabkan Oleh Virus

Virus dikenal juga sebagai parasit yang memiliki ukuran mikroskopik yang mampu menginfeksi sel organisme pada tubuh manusia. Beberapa penyak...

Rabu, 02 September 2015

Curhatan Random

Curhatan Random

Panggilan mba memang panggilan yang paling familiar. Biasanya kalau belum kenal emang manggilnya mba kalau buat cewek sedangkan kalau cowok ...

Selasa, 01 September 2015

Review Menspad : Zigie Zag

Review Menspad : Zigie Zag

Menspad Zigie Zag Setelah punya menspad saya memang jadi sering nulis review menspad di blog ini. Gunanya supaya yang lagi nyari-nyari me...
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law