Rabu, 02 September 2015

Curhatan Random

Panggilan mba memang panggilan yang paling familiar. Biasanya kalau belum kenal emang manggilnya mba kalau buat cewek sedangkan kalau cowok mas. Saya jadi inget dulu ada seorang blogger yang gak suka dipanggil mas karena namanya bukan Thomas, haha. Dan dia juga gak suka manggil mba karena nama orang yang dia panggil belum tentu domba. Pengen ngakak banget kalau inget itu, haha.

Kadang saya juga agak sebel dipanggil mba oleh orang yang lebih tua dari saya. Jadi saya berasa tua gitu, hehe. Padahal di dunia maya siapa yang tahu umur orang berapa. Jadi paling enak ya manggil orang yang baru kenal dengan sapaan mba. Entah itu lebih mudah atau lebih tua dari kita. Soalnya gak sopan juga kalau baru kenal kok manggil nama. Jadi solusinya adalah manggil dengan sapaan mba.

Kebanyak orang yang manggil saya mba sebenernya lebih tua dari saya. Tapi kalau yang gak tahu memang bakal ngira saya ini udah tua. Soalnya udah punya anak dua dan nama Facebooknya juga kayaknya udah tua. Eh, emang bisa tahu tua apa gak dari nama Facebook yah? Ya gak sih, ngarang aja, hehe.

Meski udah punya anak dua tapi saya masih muda loh #eaa. Maklumlah nikah sebelum umur dua puluh dan dalam satu setengah tahun udah punya dua anak. Jadi gak heran kalau saya masih imut *plis jangan muntah yah*. Enaknya nikah muda tuh saat anak udah gede kita belum tua-tua amat. Jadi kalau hang out sama anaknya masih kelihatan kayak kakak adek #pret. Tapi berhubung jodoh gak bisa didatangkan kapan saja jadi ya bersyukurlah buat yang udah nikah muda. Dan gak usah ngebully orang yang belum nikah.

Ini curhatan rada random, haha. Maklum kayaknya agak lama gak curhat di blog ini yah. Kebanyakan review clodi sama menspad. Kayaknya sih efek kebanyakan buka situs clodi jadinya bawaanya pengen review clodi aja. Bener kata orang kalau beli clodi itu kadang bikin candu. Sekali beli kepengen beli lagi, soalnya butuh, haha.

Setelah punya anak saya memang kesulitan untuk rutin ngeblog tiap hari. Dulu masih sering ngeblog tapi sekarang udah jarang banget. Saya lebih milih tidur atau makan ketimbang buka laptop saat ada waktu senggang. Blogwalking pun saya lebih sering pakai smartphone aja. Soalnya bisa disambi saat nyusuin Hafshoh. Dan itu menghindari ketiduran saat nyusuin anak. Kalau ketiduran biasanya saya gak kebagian waktu buat makan, haha.

14 komentar:

  1. waa. kalau gitu skrng saya tak puas2in ngeblog dulu sebelum nanti ada baby hehehe..

    BalasHapus
  2. Random banget curhatnyaa... Hehehe..

    Mahasiswa juga aku panggil mbak kok mbak

    BalasHapus
  3. jadi aku manggilnya siapa dong? gak tau tuaan siapa soalnya :) Biasanya sih aku tetap manggil mbak untuk kesopanan aja daripada panggil nama aja.

    BalasHapus
  4. aduh jadi gak enak nih...jadi manggilnya enaknya apaan ya he he he

    BalasHapus
  5. sama mbak, update blog udah mulai jarang, blogwalking juga lewat hp :D

    BalasHapus
  6. Dulu jaman masih bujang malah ga bisa ngeblog mba, sekarang udah punya anak 2 malah baru bisa. Soalnya jaman bujangku blm ada blog hehehee... *ikut random komentarnya :)

    BalasHapus
  7. Kalau aku manggilnya Eny, atau Umu saja, kok ya rada piyee yaaa. Hahaha
    Meski tuaan aku, teteeup ora penaklaah, Mbak. Bhahaha

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law