Sabtu, 19 September 2015

Dompet Cantik Dari Kamillosan

Dapet barang gratisan memang hal yang menyenangkan. Apalagi barangnya bagus jadi tambah seneng deh. Beberapa waktu yang lalu saya iseng-iseng ngisi survey yang diadakan oleh Kamillosan. Katanya sih yang ngisi survey bakalan dapat souvenir cantik. Memang gak disebutkan souvenir seperti apa yang akan diberikan. Tadinya saya pikir bakalan dapet produknya Kamillosan. Apalagi saat itu saya memang masih menyusui dan puting memang sedang lecet jadi berharap banget dapat gratisan produknya Kamillosan.

Kamillosan memang sudah jadi sahabat saya sejak saya menyusui. Meski kata bidan, puting lecet bisa disembuhkan dengan ASI. Tapi saya tetep aja merasa butuh Kamillosan untuk mengobati puting saya yang lecet berat. Sempat keluar darah saat dipompa, saya jadi agak panik deh. Buru-buru saya beri Kamillosan karena kalau diberi ASI memang agak lama sembuhnya.

Gak hanya untuk puting lecet, Kamillosan juga bisa digunakan untuk ruam popok. Saya pernah menggunakan Kamillosan untuk ruam popok pada kedua anak saya. Saat itu Aisyah kena ruam popok karena suami saya lupa mengganti popoknya saat tidur. Aisyah memang rentan kena ruam popok kalau pakai popok sekali pakai. Maka dari itu saya hanya menggunakan popok sekali pakai saat saya sedang gak bisa mencuci popok saja. Dengan Kamillosan ruam popok lebih cepat sembuh. Tekstur krimnya juga mudah dibersihkan gak terlalu lengket.


Oiya, balik lagi ngebahas souvenir dari Kamillosan. Ternyata souvenirnya berupa dompet kecil. Dompetnya muat dimasukin hp android ukuran 5 inc. Dompetnya bagus banget. Kirain bakal dapet dompet yang abal-abal gitu tapi ternyata enggak. Saya juga suka motif dompetnya yang bagus. Resleting dompet ini juga kokoh. Cuma kurang gede aja jadi gak bisa buat naroh barang lain.

Dompet ini tadinya di kirim ke Purwokerto padahal saat itu saya sudah berada di Surabaya. Ibu saya juga tadinya agak heran ada paket datang ke rumah nyariin saya. Soalnya saya sudah gak di sana. Tapi emang itu dompet rejeki saya, jadi ada aja alasan ibu saya ke Surabaya. Meski bukan alasan yang menyenangkan sih. Soalnya ibu saya datang untuk memberikan saya support pasca anak kedua saya meninggal #mendadakgalau.

Sangking penasarannya dengan dompet itu saya nanyain terus bentuk dompetnya kayak apa. Ternyata kecil banget, agak kecewa dikit tapi terobati karena motifnya bagus. Pengennya dapet yang agak gedean jadi bisa dibuat naroh menspad. Tapi gak masalah sih toh bagus bisa buat tempat hp juga #plinplan.

Sejak dapet dompet dari Kamillosan ini saya jadi semangat ikutan survey- survey gitu. Asalkan gak merugikan kenapa gak ikutan. Toh juga gak dimintain biaya. Gak tahu kenapa saya ini memang suka ngumpulin dompet. Padahal sih gak kepake semua. Paling parah adalah gak semua dompet isi duit, haha.

4 komentar:

  1. Hadiah juga bisa jadi salah satu alasan orang tertarik membeli produk ya mbak. Tapi kalo ini emang produknya dipake, hadiahna apik pulak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kadang aku tertarik beli barang karena bonusnya unyu, padahal kadang gak butuh #lapermata :D

      Hapus
  2. Hihi, kalo dompetnya isi duit enak tuh, En. :P Biasanya ada GA yang diadain crafter blogger. Ikutan aja, siapa tahu dapatnya dompet. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih enak banget mba :D
      aku males kalau ikut GA, mending yg pasti dapet aja #eh :D

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law