Keuntungan Belanja di Toko Online Terpercaya Lippo Group

Walaupun saat ini Matahari telah menjadi bisnis ritel yang begitu besar, bahkan memiliki jangkauan yang bisa di bilang terluas di Indonesia, nampaknya ia sadar jika ranah online yang saat ini tumbuh dengan begitu pesat memang sangat menjanjikan untuk masa yang akan datang. Dengan peluang yang besar ini, Lippo Grup sebuah perusahaan yang menaungi adanya Matahari meluncurkan versi yang lain dari toko besar ini. Versi online ini mereka beri nama dengan MatahariMall. Anda bisa mencoba membuka versi ini di https://www.mataharimall.com.

Lippo Group sendiri mengharapkan jika dalam beberapa tahun ke depan versi online dari bisnis ini akan mampu menghasilkan rupiah yang begitu besar jika di tengok dari segi penjualan. Online sendiri sebenarnya merupakan sebuah peluang bisnis yang bernilai besar. Mungkin nantinya toko ini benar-benar menjadi nomor satu di dunia offline atau pun di dunia online. Di dunia offline saja kita bisa dengan mudah menemukan Matahari di sekitar kita, pada satu kota toko ini tidak hanya 1 cabang melainkan berbagai macam cabang dan berada di mall-mall besar.


Selain menjual berbagai barang seperti tas, aksesoris, produk kecantikan seperti versi offline, toko online ini juga menyediakan macam-macam produk seperti peralatan rumah tangga, elektronik. Banyak orang yang berpendapat jika website ini merupakan online to offline yang pertama kali berdiri di Asia Tenggara. Tentu Anda sudah bisa membayangkan betapa besar keuntungan yang di dapatkan jika Anda belanja di sini.

Berikut berbagai keuntungan yang nantinya Anda dapatkan. Seperti:
  • Fasilitas transaksi yang O2O tentu akan lebih menyenangkan,
  • Berbagai spesial promo. Setiap harinya, Anda akan melihat berbagai macam spesial promo dengan mendaftar di website tersebut, Anda akan bisa mendapatkan voucher belanja dengan cara yang Cuma-Cuma. Nantinya juga Anda akan mendapatkan berbagai macam promo spesial yang sedang berada di Matahari,
  • Aman. Segala bentuk transaksi yang Anda lakukan akan selalu di jamin keamanannya. Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir. Berbelanja dengan menggunakan kartu kredit pun bisa dengan cicilan 0%.

Komentar

  1. MAtahari sekarang merambah ke bisnis online juga ya

    BalasHapus
  2. belum pernah sih belanja di sana. Padahal punya vouchernya sejak lama :D

    BalasHapus
  3. Makin banyak pilihan toko online ya. Aku punya vouchernya belum dipakai.

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.