Sabtu, 19 September 2015

Review Breastpad Baby Oz

Breastpad Baby Oz
Kegiatan menyusui memang butuh banyak perlengkapan. Dulu saya pikir nyusuin ya tinggal nyusuin aja tapi ternyata banyak juga perlengkapan yang perlu disiapkan. Salah satunya adalah breastpad atau kadang ibu saya bilang sumpelan susu, haha. Breastpad ada dua macam, breastpad sekali pakai dan yang bisa dicuci ulang. Saya lebih suka breastpad yang bisa dicuci. Meski breastpad yang bisa dicuci biasanya tetap aja bocor. Tapi gak separah kalau gak pake sih. Saya belum pernah menggunakan breastpad sekali pakai. Pernah dapet breastpad sekali pakai dari Pigeon itu pun bonusnya beli pompa ASI. Tapi belum sempat saya pakai breastpadnya udah gak tahu kemana. Waktu itu kalau gak salah dibuat mainan sama Aisyah terus ilang.

Sebenarnya meski gak menggunakan breastpad, kita bisa pakai kain apa saja sebagai breastpad. Tapi kalau pakai sembarang kain agak repot karena harus lipet sana sini. Gak hanya itu bentuknya juga gak terlalu pas, yang ada nanti malah kelihatan aneh. Jadi saya memang lebih suka pakai breastpad saja supaya lebih praktis.

Review Breastpad Baby Oz

Breastpad Baby Oz adalah tipe breastpad yang dapat dicuci ulang. Bentuknya lebih besar dari breastpad merk Ananda. Motifnya juga lucu-lucu. Satu paket breastpad Baby Oz ini berisi tiga pasang dengan motif yang berbeda-beda. Harga breastpad Baby Oz ini tiga puluh ribu, agak lebih murah dari breastpad lain. Sayangnya breastpad Baby Oz ini gak menggunakan lapisan anti air. Jadi kalau dipakai terlalu lama bisa rembes. Sehingga memang harus sering ganti kalau gak mau sampai basah ke baju.

Breastpad Baby Oz Isi 6
Tempat breastpad Baby Oz ini kecil banget, gak kayak punya Ananda yang bisa muat banyak breastpad dan bisa sekalian jadi laundry net. Breastpad Baby Oz dan Anandanya sengaja saya jadikan satu di dalam laundry net kecil dari Ananda. Itu pun masih muat breastpad lagi.

Dalam satu paket breastpad Baby Oz ini ada dua macam. Dua breastpad dengan lapisan kain katun dan satu breastpad dengan lapisan microfleece. Breastpad dengan lapisan microfleece cukup lamban menyerap cairan. Jadi jarang saya pakai kalau payudara terasa penuh. Biasanya pakai breastpad yang lapisan microfleece hanya saat sedang merawat puting yang lecet. Soalnya dengan lapisan microfleece salepnya gak lengket ke breastpad. Jadi gak perlu ada drama gara-gara breastpad nempel di puting, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law