Selasa, 01 September 2015

Review Menspad : Zigie Zag

Menspad Zigie Zag
Setelah punya menspad saya memang jadi sering nulis review menspad di blog ini. Gunanya supaya yang lagi nyari-nyari menspad gak salah pilih menspad. Saya juga saat mencari menspad cari-cari referensi dulu tentang menspad yang akan saya beli. Meski kadang gak semua pengalaman orang sama tapi seenggaknya ada gambaran. Beberapa waktu lalu saya membeli menspad dengan beberapa merk. Tiap merk saya beli satu untuk uji coba. Meski bukan menspad yang mahal-mahal sih. Soalnya budget saya satu menspad seenggaknya paling mahal empat puluh ribu. Dan emang kebanyakan menspad lokal harganya paling mahal emang empat puluh ribu.

Saya mencoba menspad lokal murah sampai yang mahal. Saya pengen tahu aja kalau yang murah itu kayak gemana. Kan lumayan kalau bisa dapat murah dan bagus, gak perlu beli yang harganya mahal. Tapi memang ya, kalau barang harganya murah ya kualitasnya standart banget. Seperti menspad merk Zigie Zag yang saya beli ini.

Review Menspad : Zigie Zag

Zigie Zag adalah menspad lokal yang harganya lumayan terjangkau. Meski ada versi yang mahalnya sih. Tapi saya gak beli yang versi mahalnya. Nyoba beli menspad nightnya aja. Satu hal yang bikin saya tertarik dengan menspad ini karena saat baca review menspad ini bagus. Tapi setelah dipakai, hmm.

Harga Menspad Zigie Zag

Menspad Zigie Zag punya harga yang lebih murah ketimbang menspad lokal lainnya. Untuk menspad day dengan ukuran 7 x25 cm dibandrol harga Rp 23.000. Sedangkan menspad night dengan ukuran 9 x 31 cm dibandrol harga Rp 28.000. Kalau pantyliner dengan ukuran 6 x 17 cm, dibandrol dengan harga Rp 18.000. Oiya, Zigie Zag juga punya menspad night dengan model poket seperti Baby Oz harganya lebih mahal yaitu Rp 42.000.

Kualitas Menspad Zigie Zag

Dengan harga yang relatif lebih murah dari menspad yang lain, Zigie Zag punya tampilan yang standar banget. Motifnya gak terlalu bagus tapi lumayan jahitannya rapi. Lapisan dalam menspad Zigie Zag dilapisi microfleece yang gak terlalu tebal. Lumayan cepat menyerap cairan. Hanya saja untuk ukuran menspad night, menspad ini kurang panjang.

Menspad Zigie Zag Night
Satu hal yang bikin rada ngenes adalah saat beli, ini menspad gak dibungkus apa-apa. Gak tahu ini yang jualan lupa apa gemana. Seenggaknya dibungkus plastik lah. Udah gitu karena lupa mesen motif, dikasih motif random. Dan motifnya itu, saya gak suka banget deh. Sampai sekarang saya baru pakai sekali menspad ini. Snap menspad Zigie Zag juga lumayan, seenggaknya gak gampang copot saat dipakai di celana dalam.

Kalau dari kualitas daya serapnya standar lah. Noda darahnya juga gampang bersih. Cuma gak recomended dipakai saat lagi deres. Kemungkinan bisa bocor karena lapisan penyerapnya cuma dua lapis microfiber. Tapi ini sih mending ketimbang Baby Oz yang cuma satu lembar. Meski bisa ditambah lagi buat saya Baby Oz kemahalan. Eh malah curhat menspad merk lain, hehe.

Menspad Zigie Zag ini bisa jadi alternatif buat yang pengen memulai pakai menspad. Soalnya harganya murah jadi gak bikin jebol kantong. Untuk permulaan bisa beli dua atau tiga dulu. Kalau udah sreg pakai menspad baru nambah beli merk lain yang agak bagusan.

5 komentar:

  1. Iya sih mbak, biasanya ada harga ada kualitas ya :)

    BalasHapus
  2. yang ini enak ya inernya pakai kancing jadi gak miring2 waktu dipakai

    BalasHapus
  3. sy belum prnah coba pake menspad dan pengen nyoba , thank u reviewnya mak

    BalasHapus
  4. maju coba maju mundur terus nih..

    BalasHapus
  5. Aku perlu beli ini. :D Aku coba cari besok2 di olsp, Mbak.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law