Selasa, 13 Oktober 2015

Akhirnya Hancur Juga

Sebelumnya saya pernah menulis tentang sisir Hello Kitty kesayangan saya. Sisir itu memang awet banget. Bayangin aja dari SMP sampai sekarang saya nikah masih ada. Tapi beberapa hari yang lalu sisir itu akhirnya dipatahkan oleh suami saya yang nyebelin, LOL. Ceritanya lagi sebel nih, haha.

Ceritanya suami saya baru pulang dari kampus. Niatnya mau ngasih kejutan kayak putri tidur gitu, soalnya saya memang lagi tidur. Eh gak tahunya pas lagi naik ke kasur ada bunyik, "Kraak". Spontan saya langsung terbangun dan melihat suami saya membeku. Saya tanya tadi bunyi apa. Ternyata sisir Hello Kitty kesayangan saya terbelah jadi dua bagian. Akhirnya putri tidur kebangun gara-gara sisir Hello Kittynya patah, haha. Gak jadi bangun gara-gara dicium, haha.

Sisirnya Patah
Bukannya jadi momen romantis, kami berdua malah jadi saling nyalahin. Saya nyalahin suami yang gak sengaja menduduki sisir tersebut. Sedangkan suami nyalahin saya kenapa naruh sisir di situ. Udah deh yang ada malah ribut, haha. Tapi keributan mereda karena suami bilang mie pangsitnya udah di meja, haha. Ini putri tidur doyan makan. Disogok mie pangsit aja udah diem, LOL.

Sambil makan saya minta pertanggungjawaban suami, lebay banget deh. Saya minta suami beliin saya sisir baru. Langsung deh buka ponsel lalu ngeklik aplikasi toko online, haha. Suami langsung agak bete karena saya bakal belanja online lagi, haha. Apalagi beberapa waktu lalu saya memang lagi lihat-lihat sisir Hello Kitty. Suami kira saya memang sengaja naroh sisir di sana biar hancur. Padahal sih gak gitu juga. Kadang memang kalau habis sisiran suka saya taroh di kasur. Gak kepikiran bakal hancur kayak gitu. Mengingat itu sisir pernah saya banting pun gak ancur.

Tapi memang sudah takdir dari sisi Hello Kitty itu harus hancur di kaki suami #halah. Tadinya saya pikir mungkin masih bisa diselamatkan. Saya minta tolong bapak mertua buat ngelem sisir saya dengan harapan bisa utuh lagi. Eh, pas bapak mertua saya berusaha ngelem, katanya sisirnya susah nyatu soalnya ada serpihan yang gak rata. Ya udah deh mau gak mau harus merelakan sisir itu pergi.

Akhirnya sekarang saya gak sisiran, LOL. Sisir saya memang cuma sisir Hello Kitty itu. Meski kelihatan seperti mainan tapi beneran deh udah bertahun-tahun saya sisiran pake itu, haha. Pengen beli sisir cuma kalau gak Hello Kitty gak mau. Jadi sekarang mulai browsing deh sisir Hello Kitty yang bagus dan tokonya di Surabaya, biar gak banyak ongkir, hehe.

8 komentar:

  1. Yaaahh :(( Ikut kesel nih. Hihihihi.

    BalasHapus
  2. Hello Kitty memang kadang salalu menjadi perdebatan, karana mainan ini banyak sekali di gemari oleh banyak kalangan.. hadeuh sampe-sampe hancur kaya yang di cerita diatas, tapi lucuu hehe..

    BalasHapus
  3. Ya ampyun.... Si helo kiti terbunuh

    BalasHapus
  4. Disimpen aja mbaa, buat enang2an, eman disimpen dari SMP hehehe

    BalasHapus
  5. aku juga suka pernak pernik hello kitty..hikss eman2 sampe poklek gitu ya mak :(

    BalasHapus
  6. wah lama juga itu usia sisirnya :D

    BalasHapus
  7. Itu sisir udah lama tapi masih keliatan bagus :D
    Ceritanya seru juga. Ah, saya dapat merasakan kekesalannya mbak :(

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law