Kamis, 08 Oktober 2015

Kecanduan Main Happy Pet Story

Happy Pet Story
Sejak beberapa waktu yang lalu saya memang mulai aktif nulis di Iskael lagi. Blog yang memang seharusnya diisi oleh saya dan suami. Meski faktanya lebih banyak diisi oleh suami karena saya sering maels nulis, haha. Blog Iskael.com ini bertema tentang teknologi, seputar blogging dan juga review game atau aplikasi.

Berhubung blog yang kami ternak makin banyak, suami kadang merasa kewalahan menulis. Jadi karena saya sebenarnya bisa nulis cuma gak niat, jadi saya ikutan nulis juga dengan tema yang gampang aja. Salah satu tema yang jadi andalana saya kalau nulis di Iskael adalah tentang review game. Nulis review game ini mudah banget. Cukup cari game yang populer atau seenggaknya yang asyik.

Tapi resikoya ngereview game adalah kebablasan main game. Seperti game yang satu ini nih. Game Happy Pet Story ini memang seru bagi saya. Maklum para cewek biasanya memang suka dengan game tipe simulasi seperti ini. Apalagi karakternya lucu banget dan bisa dimodifikasi sesuka hati. Beberapa hari ini saya memang selalu main game ini beberapa menit. Sekedar ngecek apakasih petnya laper apa belum. Atau beli item baru yang lucu-lucu.

Happy Pet Story ini mirip dengan Pet Society yang ada di Facebook. Cuma Happy Pet Story ini lebih banyak mini games ada ada misi dan investasi. Jadi kita harus investasi supaya bisa dapet teman baru. Enaknya game ini gak perlu main online kayak Pet Society. Dan teman-teman yang ada di Happy Pet juga gak perlu invite karena sudah ada beberapa karakter yang akan muncul jika naik level tertentu atau investasi.

Happy Pet Story Level 9
Salah satu mini game yang saya suka di Happy Pet Story ini adalah game memancing. Ikan yang didapat lucu-lucu. Gak hanya itu nama ikannya pun aneh-aneh. Ada ikan yang namanya John Dory. Ikannya ngisep cerutu dan pakai topi fedora. Lucu banget deh. Sayangnya tiap kali mau di screen shot selalu gagal jadi gak ada fotonya deh.

Game ini gak bikin saya cepat bosan seperti game Hotel Story. Karena alur permainannya gak itu-itu saja. Banyak mini games yang jadi selingan. Beda dengan Hotel Story yang alurnya cuma investasi, nambah toko dan memperluas lahan. Sejauh ini saya memang belum bosan dengan game Happy Pet Story. Mungkin suatu saat saya bakalan bosen dengan game ini dan ganti main game lain, haha.

2 komentar:

  1. Ngereview memang kudu main gamenya bu, kalo kebablasan ya itu mah bonus. hehehe...

    Salam hangat dari Balikpapan

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law