Selasa, 06 Oktober 2015

Retur Cloth Diaper Ecobum

Pul Up Pant Ecobum
Beberapa waktu lalu saya sempat menukar clodi yang saya beli di toko online langganan saya. Saat itu clodi yang baru saja saya beli kondisinya gak terlalu bagus. Ada jaitan yang lepas dibagian belakangnya. Kalau saya paksa pake pasti bakalan rusak. Akhirnya saya menghubungi penjualnya. Untung saja yang jualan baik, katanya boleh ditukar asal belum dicuci. Saya pun belum mencuci sama sekali clodi yang baru saya beli.

Untuk menukar clodi tersebut memang butuh waktu yang lama. Karena saya harus mengirim kembali clodi yang baru saja saya dapat. Itu pun gak langsung saya paketin karena ternyata suami berhalangan pergi ke tempat ekspedisi. Belum lagi ternyata berbenturan dengan hari libur. Jadi semakin lama saja clodinya sampai di penjual.

Saya sengaja memilih kurir yang ongkos kirimnya murah. Salah satu kurir andalan saya adalah Wahana. Ongkos kirim dari Surabaya ke Jogja cuma tujuh ribu rupiah saja. Murah banget kan? Kalau pakai JNE biasanya kena tujuh belas ribuan, kalau gak salah. Lagi pula cepet juga kok sampainya. Jadi kenapa harus pilih yang mahal, hehe. Sejauh ini saya juga gak pernah dikecewakan oleh Wahana. Semua paket yang saya pesan selalu sampai dengan selamat. Seneng banget ada jasa kurir kayak Wahana gini. Murah meriah dan pelayanan juga oke.

Balik lagi ke clodinya, ternyata setelah clodinya sampai gak langsung dikirim oleh penjual. Saya harus menunggu beberapa hari dulu untuk mendapat clodi dengan motif yang sama. Soalnya baru dikirim oleh produsennya. Saya juga sekalian pesen satu clodi lagi dengan motif berbeda. Sekitar dua minggu barulah clodi yang saya inginkan sampai di rumah. Setelah proses panjang dari menggembalikan clodi ke penjual, nunggu motif yang diinginkan dateng sampai nunggu paket sampe ke rumah.

Tapi semua itu terbayar dengan respon penjual pada saya dan juga kualitas clodi yang bagus. Seneng banget dengan clodi Ecobum ini. Harganya gak terlalu mahal, meski udah naik dari harga sebelumnya. Motifnya bagus dan kebanyakan motif Ecobum ini motif hewan tapi justru saya suka. Clodi Ecobum yang yang saya beli kebanyakan tipe pul up pant. Karena Aisyah memang sudah besar jadi sudah perlu ganti tipe clodi. Clodi tipe popok biasanya hanya untuk anak dengan berat badan hingga empat belas kilo. Sedangkan Aisyah beratnya udah dua belas kilo, jadi mending beli yang agak besar. Supaya bisa dipake agak lama sampai dia bisa pipis sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law