Kamis, 29 Oktober 2015

Spesifikasi Mesin Cuci yang Baik dan Awet

Spesifikasi mesin cuci yang baik perlu diperhatikan untuk mendapat mesin cuci yang awet. Mempunyai mesin cuci yang awet akan menyenangkan bukan? Anda bisa menghemat biaya untuk membeli mesin cuci yang baru karena mesin cuci yang anda beli sebelumnya telah rusak padahal dalam masa pemakaian yang masih sebentar. Beberapa hal termasuk harga dan juga bahan yang dipakai dalam pembuatan mesin cuci lah yang mempengaruhi keawetan dan kualitas mesin cuci yang akan anda beli. Dengan demikian,janganlah terpancing untuk membeli sesuatu yang murah karena belum tentu harga yang murah akan mendatangkan mesin cuci yang berkualitas dan awet.

Nah, bagaimanakah ciri – ciri dan juga spesifikasi mesin cuci yang baik?

Kebanyakan orang tentu saja ingin mempunyai dan membeli mesin cuci yang awet, dengan harga yang murah, dan pastinya hemat listrik. Benar kan? Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan beberapa jenis dan merk mesin cuci yang termasuk dalam kategori tersebut.

  1. Anda bisa memilih mesin cuci dengan merk LG. Selain brand ini sudah terkemuka dan tejamin kualitasnya ini termasuk dalam kategori mesin cuci yang awet dan juga awet listrik. Harganya berkisar mulai dari 1,6 juta dengan 2 tabung. Ada pula harga yang lebih mahal dengan 1 tabung dan juga front loading. Anda bisa menggunakannya selama seumur hidup lho.
  2. Mesin cuci dengan merk Samsung juga bisa menjadi pilihan anda. Terutama ketika anda sedang mencari mesin cuci 1 tabung ataupun front loading. Mesin cuci yang murah dengan kualitas awet ini juga bisa anda gunakan dalam waktu yang sangat lama.
  3. Anda juga bisa memilih merk SHARP yang memberikan penawaran harga yang lebih murah dari kedua merk diatas.

Sekarang saatnya anda menentukan memilih mesin cuci yang mana yang akan menemani waktu mencuci anda agar lebih menyenangkan. Jangan lupa untuk memakai detergen yang berkualitas seperti Rinso untuk menjadikan hasil cucian anda menjadi lebih baik. Ketika mencuci dengan menggunakan mesin cuci, gunakanlah rinso cair untuk hasil yang maksimal. Sekian tentang spesifikasi mesin cuci yang baik yang bisa anda jadikan referensi.

5 komentar:

  1. jadi inget mesin cuciku dah kudu diganti :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah beruntung donk. Kami aja sekeluarga sampai sekarang belum punya mesin Cuci. Heiheiiee. Kasian kan ya

      Hapus
  2. Saya udah 5 tahun pake Modena WF880 front loading karena spek-nya paling irit, listrik cuma 90W dan air cuma 44L. Cuma sekarang udah mulai masalah di as gearbox, udah mulai ada bunyi2 saat spin

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law