Selasa, 17 November 2015

Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge. Produk terbaru smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini cukup menarik dengan melihat dari berbagai macam fitur menarik yang ada di dalamnya. Berikut di bawah inia dalah merupakan ulasan untuk produk smartphone Samsung Galaxy S6 Edge :

1. Kita bisa melihat dari dimensi body smartphone ini

Hal pertama yang bisa kita coba lihat adalah dari body smartphone satu ini mempunyai dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm (5.59 x 2.76 x 0.28 in) dengan berat adalah 132 g (4.66 oz0. Sementara untuk SIM yang digunakan adalah Nano-Sim dengan tambahan beberapa fitur yaitu seperti misalnya adalah Fingerprint sensor dan Samsung Pay.

2. Hal kedua adalah bisa dilihat dari sisi layar smartphone yang digunakan

Hal kedua yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi tipe layar yang digunakan oleh smartphone ini adalah menggunakan layar tipe super Amoled capacitive touchscreen, 16m colors dengan ukuran 5.1 inches. Sementara untuk persentase body ratio smartphone ini adalah 71.7%. Resolusi smartphone ini adalah 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan pixels adalah 577 ppi. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 dengan TouchWiz UI dan Curver Edge Screen.

3. Hal ketiga adalah dari sisi platform yang digunakan

Hal ketiga adalah dari sisi platform yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan sistem operasi Android v 5.0.2 (Lollipop) yang bisa diupgrade ke v 5.1.1. Sementara chipset yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan Exynos 7420 dengan CPU quad core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 2.1 GHz Cortex-A57. GPU smartphone ini adalah Mali-T760 MP8.

4. Hal keempat adalah dari sisi kapasitas memori yang digunakan

Hal keempat yang juga bisa kita lihat adalah dari kapasitas memori internal yang ada pada produk smartphone ini yaitu tersedia beberapa pilihan dari 32/64/128 GB, sementara RAM smartphone ini adalah 3GB.

5. Hal kelima adalah dari sisi kamera yang digunakan

Hal kelima yang juga bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi kamera yang ada pada produk smartphone ini. Kamera utama untuk produk smartphone ini adalah 16 MP, 2988 x 5312 pixels dengan tambahan dari beberapa fitur seperti misalnya adalah optical image stabilization, autofocus, LED flash, geo tagging, touch focus, auto HDR dan panorama. Sementara untuk dari sisi kualitas video adalah 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual video rec.

Dengan pertimbangan dari fitur smartphone Samsung Galaxy S6 Edge yang ada di atas, maka kita dapat mempertimbangkan untuk membelinya di blanja.com, situs jual beli online aman dan menguntungkan.

Saat ini blanja.com menawarkan sepuluh kategori produk seperti handphone dan gadget, fashion dan aksesoris, makanan dan minuman, otomotif, komputer, perlengkapan kecantikan dan kesehatan, fotogrami, film, buku dan masih banyak lagi. Tunggu apa lagi, buruan belanja di blanja.com. Klik di sini untuk memulai berbelanja.

4 komentar:

  1. Wiiih, memory internalnya ngerrriwww. :D

    BalasHapus
  2. Samsung Galxy S5 dan S6 adalah impian saya.
    Saya suka fitur2nya. Apalagi kameranya yg 16 MP dan kapasitas memorinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D Walau menggiurkan tapi apa dayalah uang tak sampai untuk membelinya. Masih setia sama Xiaomi Redmi 2 walau harganya murah tetep mantep kameranya. hehehe

      Hapus
  3. Kapasitas memorinya besar ya. Bisa buat nyimpen banyak foto dan download game. Hihi

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law