Rabu, 23 Desember 2015

Alat Kebersihan Rumah untuk Kaca

Alat Kebersihan Rumah
 
Membersihkan rumah memang tidak cukup hanya dengan menggunakan satu alat saja. Seperti yang sudah Anda ketahui selama ini. Alat kebersihan rumah terdiri dari berbagai macam peralatan seperti halnya sapu, lap pel, kemoceng dan lain sebagainya. Bahkan peralatan yang digunakan untuk aneka kegiatan pembersihan rumah umumnya juga terbagi sesuai dengan fungsinya. Misalnya saja seperti alat untuk membersihkan kamar mandi, alat untuk membersihkan lantai, alat untuk membersihkan dapur, alat untuk membersihkan kaca hingga alat untuk membersihkan furniture.
 

Pembersih Kaca

Salah satu masalah yang paling sering membuat ibu rumah tangga merasa kesal adalah ketika harus membersihkan kaca yang diserang kotoran maupun debu membandel. Dimana untuk mengusirnya tidak cukup hanya menggunakan lap atau pembersih biasa. Anda sangat membutuhkan alat bersih-bersih rumah khusus untuk kaca atau pembersih kaca. Alat khusus untuk membersihkan kaca yang satu ini berbentuk layaknya pisau cukur berukuran besar dengan bagian ujung permukaan dilengkapi spons lembut. Alat yang digunakan untuk membersihkan kaca ini digunakan juga untuk membantu Anda dalam membersihkan bak mandi sehingga terbebas dari ganggang dan lumut yang menjadikan bak atau kaca terasa licin sekaligus mengeluarkan bau amis.
 

Kain microfiber

Kain microfiber berfungsi hampir sama halnya dengan lap rumah secara umum. Namun alat untuk membersihkan rumah dan kaca yang satu ini juga tidak akan meninggalkan serat-serat tekstil ketika digunakan membersihkan permukaan perabot. Bukan hanya itu saja, namun kain microfiber sangat ampuh pula untuk membantu membersihkan perabotan di rumah Ada yang terkena lilin sekaligus juga lumpur, baik itu secara sengaja maupun tidak.

Spons

Alat kebersihan rumah yang satu ini memiliki fungsi sekaligus bentuk yang beragam. Secara umum setidaknya ada dua macam alat kebersihan yang tergolong sebagai spons yakni terbuat dari bahan yang kasar dan lembut. Alat pembersih yang satu ini juga sangat bermanfaat di dalam memberikan dukungan aktivitas keluarga pada saat membersihkan bank mandi sebab berbagai macam gangguan seperti halnya kerak dan juga lumut yang dapat dikikis hingga habis. Tidak terkecuali juga kerak yang menempel di permukaan kaca.

2 komentar:

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law