Rabu, 23 Desember 2015

Makanan Bagi Penderita Diabetes Dengan Coklat Hitam

Makanan Bagi Penderita Diabetes

Makanan Bagi Penderita Diabetes dengan Coklat Hitam - Siapa yang tidak mengenal coklat. Ya, makanan ini sangat digemari oleh kebanyakan orang karena mempunyai rasa yang manis dan dipercaya sebagai makanan yang banyak mempunyai manfaat kesehatan bagi tubuh. Bagi penderita diabetes tidak dianjurkan makan makanan yang memiliki kandungan yang akan membuat kadar gula darah anda meningkat. Meskipun rasanya manis dan mengandung gula, tetapi makanan ini sangat dianjurkan bagi penderita diabetes karena mempunyai kandungan yang dapat menurunkan kadar gula darah menjadi lebih stabil dan seimbang.

Tumbuhan coklat banyak dibudidayakan di Indonesia karena mempunyai iklim tropis yang sangat cocok untuk perkebunan coklat. Produk olahan berbahan dasar coklat ini sangat banyak di pasaran baik itu coklat hitam maupun coklat putih. Makanan untuk penderita diabetes tersebut sangat disukai oleh semua kalangan umur karena memiliki cita rasa yang khas.

Khusus untuk coklat hitam yang mempunyai kemampuan dalam mengontrol dan mengatasi kadar gula darah yang berlebih yang terjadi dalam tubuh seseorang, sangat dianjurkan jika penderita diabetes banyak makan coklat hitam sebagai cemilan harian mereka di samping mereka makan makanan lainnya yang mempunyai kandungan yang sama yang dapat menurunkan kadar gula darah yang tinggi.

Kandungan yang terdapat dalam coklat hitam adalah mempunyai atioksidan yang sangat kuat yaitu flavanoid dan antioksidan lainnya yang dapat mengurangi resistensi insulin, meningkatkan sensitivitas insulin, menurunkan resiko penyakit jantung dan penyakit darah tinggi serta tentunya dapat menurunkan kadar gula dalam darah yang tinggi pada penderita diabetes. Makanan untuk penderita diabetes ini sangat mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang relatif terjangkau.

Alternatif lainnya adalah dengan mengkonsumsi cemilan dari Soyjoy yang salah satu produknya tersebut memiliki bahan berupa coklat hitam. Cemilan sehat ini juga sama halnya seperti makanan untuk seseorang yang memiliki penyakit diabetes. Sering-seringlah anda mengkonsumsi cemilan dengan bahan coklat hitam tersebut agar anda tetap mempunyai kondisi yang sangat sehat, bugar, fit dan optimal serta terhindar dari penyakit diabetes dan mempunyai kondisi kadar gula darah yang seimbang dan stabil.

1 komentar:

  1. Baru tahu kalo coklat hitam aman buat penderita diabetes

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law