Minggu, 07 Februari 2016

Hanya Berdua Saja

www.juvmom.com
Pasca suami ke Surabaya aktifitas saya memang jadi hanya dengan Aisyah. Kalau dulu ribet dengan Aisyah bisa saya bagi-bagi dengan suami. Tapi kalau sekarang dikerjain sendiri semua. Jadi semua hal harus sudah beres sebelum Aisyah bangun. Untung aja si Aisyah kalau bangun gak terlalu pagi, kadang paling siang jam tujuh. Biasanya kerjaan rumah udah pada beres tapi gak ngeblog. Giliran ngeblog, kerjaan rumah baru selesai setengah si gembil bangun. Kadang memang dilema yah.

Padahal saya gak masak atau apa tapi tetep aja kadang suka merasa keteteran. Mungkin karena setelah Aisyah bangun saya harus ekstra jagain dia untuk gak ngerecokin eyangnya bikin cireng. Jadi gak bisa disambi ngeblog.

Belanja Berdua

Kemarin saya dan Aisyah iseng pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di Purwokerto yaitu Moro. Kami hanya ingin sekedar beli jajanan yang Aisyah suka. Aisyah suka banget ketika diminta duduk di troli. Sambil kesana ke mari lihat barang-barang. Dan tiap kali saya ambil barang untuk diletakan di troli pasti diambil dulu sama Aisyah. Baru deh ditaroh di torli. Kayaknya Aisyah menikmati banget belanja kemarin.

Guling Karakter My Melody
Guling Karakter My Melody
Sesekali dia minta turun karena capek duduk terus. Malah ikutan dorong troli. Dan untungnya dia gak rewel sama sekali. Hanya saja saat itu dia lihat ada guling. Gak mau pergi dari tempat guling itu. Akhirnya dibeliin deh, padahal di rumah juga udah beli guling. Tapi memang sih beda model jadi gak apalah dibeliin. Toh juga modelnya lucu, haha.

Kepengen Belanja Bareng

Kadanga sih rasanya aneh ketika harus pergi berbelanja sendirian. Saya terbiasa kemana-mana sama suami. Baru kali ini aja pergi berdua sama Aisyah. Rasanya ada yang kurang. Soalnya emang repot harus jagain Aisyah plus bawa belanjaan. Meski udah pake troli tetepa aja agak repot.

Padahal kalau di Surabaya kepengennya gitu, belanja ngajak Aisyah. Sayangnya pusat perbelanjaan di dekat rumah Surabaya gak ada yang seperti Moro, trolinya bisa dibawa ngalor-ngidul. Trolinya hanya untuk supermarket, kalau sudah belanja ya sudah tamat, haha. Kalau mau bawa stroller atau kereta bayi sendiri repot. Masalahnya stroller di rumah agak besar jadi cuma nambah masalah aja kalau bawa stroller.

Tapi pernah sih ke Moro bawa Aisyah. Dia lumayan ribet saat itu. Tapi entah kenapa kalau cuma sama saya dia diem aja. Mungkin ngerti kali yah umminya repot kalau dia gak mau diem. Atau mungkin saat itu salah milih jadwal pergi. Soalnya pas banget jam tidur siang. Mungkin dia pengen tidur jadi agak rewel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law