Rabu, 24 Februari 2016

Juara 6 di Turnamen Tap Titans

Tap Titans, salah satu game yang sangat mudah dimainkan. Bahkan untuk sekelas Aisyah yang baru dua tahun lebih beberapa hari saja bisa memainkannya. Game Tap Titans ini cara bermainnya adalah dengan tap layar ponsel Android. Gampang banget lah pokoknya. Tapi, beberapa orang mungkin akan merasakan bosan ketika memainkan game ini. Padahal, seharusnya tidak bosan.

Mengapa saya tidak bosan? Tentu saja alasan pertamanya adalah karena game ini sangat mudah dimainkan. Tidak perlu memikirkan banyak hal, tap tap saja. Dan yang paling penting adalah tidak membuat orang harus betah di layar untuk memainkan game ini. Game ini bisa dimainkan sambil tidak melihat layar ponsel. Keren bukan? Haha.

Tapi meskipun seperti itu game play-nya, yang terpenting untuk memainkan game ini adalah strategi. Strateginya sih ga rumit-rumit amat. Kamu harus merekrut beberapa hero untuk melawan monster yang ada. Fungsinya hero ini adalah agar monster tetap diserang walaupun kamu tidak melakukan tap. Intinya ikutan bantuin ngancurin monsternya.

Tujuan utama game ini apa sih sebenarnya? Tujuannya adalah mengumpulkan artifac yang nantinya bisa menambah kekuatan karakter utama beserta hero-hero-nya. Setiap artifac didapatkan dengan mengumpulkan sejumlah relic yang bisa membangkitkan artifac. Makin banyak artifac yang kamu kumpulkan, maka makin mahal juga harga artifac yang akan kamu bangkitkan selanjutnya.

Nah, kemarin ceritanya saya ikutan turnamen Tap Titans yang diadakan seminggu sekali. Dari dua macam turnamen yang diadakan oleh Tap Titans, saya paling suka dengan Heroes Tournament. Heroes Tournament ini adalah jago-jagoan hero-nya. Yang dihitung adalah level keseluruhan hero yang kamu rekrut. Nah, di bawah ini adalah skrinsyot pencapaian saya setelah hampir satu jam ikutan Heroes Tournament. Turnamennya berlangsung selama 24 jam.


Pada satu jam pertama saya berhasil menduduki juara 7 di Heroes Tournament. Setelah satu jam berlalu, akhirnya saya tutup game ini. Karena ga mungkin lah saya terus-terusan di hadapan layar ponsel hanya untuk main game beginian. Heheh.

Biasanya saya memainkan game ini dikala senggang saja atau lagi nungguin apa. Setelah 24 jam berlalu, pencapaian yang saya dapatkan adalah juara 6. Cukup puas sih. Apalagi memang hadiah untuk juara sepuluh besar memang banyak macamnya.


Untuk seorang yang jarang main game seperti saya ini adalah sebuah pencapaian. Bisa juara 6 dunia di game Tap Titans ini. Haha. Padahal sih kalo dipikir-pikir ga penting juga dan ga seberapa membanggakan. Beda lagi misal jika juara 6 game DotA seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law