Senin, 15 Februari 2016

Menikmati Pempek Farina yang Lezat dan Ekonomis

Ceritanya udah balik lagi nih ke Surabaya, haha. Seperti biasa kalau udah deket suami bawaannya jalan-jalan. Seperti biasa tempat favorit kami untuk hang out ke ITC Surabaya. Salah satu alasannya karena tempat ini paling deket dari rumah. Udah gitu tempat ini cukup lengkap. Mau belanja baju, gadget, kebutuhan sehari-hari, mau makan juga ada. Jadi kami sering ke sini untuk belanja bulanan.

Dan di sini ada food court yang jadi tempat makan favorit kami. Enaknya di food court ini banyak pilihan makanannya. Jadi kami bisa sesuka hati makan yang kita mau. Salah satu makanan yang ingin kami cobain adalah pempek. Waktu itu sih pernah nyobain pempek di ITC tapi di beda stand. Kali ini pengen nyobain Pempek Farina.

Pempek Farina

Ngeliat stand Pempek Farina ini sebenarnya udah lama. Tapi belum sempat nyobain karena saya dan suami udah keburu kenyang duluan. Dan kemarin itu saat kami ke sana perut kami belum terlalu kenyang. Eh tapi saat kami datangi standnya ternyata belum siap. Kepagian sih kami ke sananya. Akhirnya nyobain makanan lain yang ringan dulu. Barulah setelah itu kami kembali ke stand Pempek Farina lagi.

Pempek Kapal Selam
Pempek Kapal Selam

Ternyata pempek di sini harganya terjangkau. Gak seperti pempek yang pernah kami beli di stand lain. Tapi memang sih rasanya lebih ikan banget di stand pempek yang satunya. Kalau Pempek Farina ini ikannya gak terlalu terasa. Tapi lumayan enak untuk harga pempek segitu.

Pempek yang kami pesan adalah pempek kapal selam dan pempek paket F. Untuk pempek kapal selam dibandrol harga Rp 12.000. Semua pempek yang dijual di sini sudah termasuk mi dan timunnya. Sedangkan Pempek Paket F terdiri dari pempek adaan, otak-otak dan pempek kriting. Pempek Paket F ini dibandrol seharga Rp 19.000. Murah banget untuk ukuran pempek yang lumayan besar.

Harga pempek di sini mulai dari Rp 7.000. Kamu bisa pesan sesuka kamu untuk per porsinya. Kalau pengen lebih ekonomis bisa nyobain pempek paket. Di sini terdiri dari Paket A sampai F. Untuk ekstra mi dan timun kamu harus menambah Rp 1.000 lagi untuk per itemnya.

Favorit saya di sini adalah pempek adaan. Rasa ikannya kerasa banget. Dan enatah kenapa pempek adaan itu pasti rasanya lebih ikan banget ya? Hampir semua pempek adaan yang saya makan rasanya lebih ikan banget dari pada jenis pempek yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law