Sabtu, 27 Februari 2016

Model Jaket Perempuan Muslim Menjadi Busana Unik di Indonesia Fashion Week

Perkembangan dunia fashion di Indonesia tidak terlepas dari tangan-tangan kreatif para designer tanah air. Agar masyarakat lebih mengenal setiap busana yang sedang up to date, salah satunya yaitu dengan diadakannya peragaan busana yang dinamakan Indonesia Fashion Week 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, perhelatan megah ini akan menampilkan berbagai model busana dari para perancang busana yang handal dibidangnya. Namun yang menjadi focus utama model busana sekarang ini yaitu model busana muslim. mengingat Indonesia merupakan Penganut Agama Islam terbesar membuat pakaian muslim banyak dibutuhkan. Apalagi lagi di era sekarang, daya ukur masyarakat akan fashion semakin tinggi terlebih lagi para wanita. Sehingga tidak heran jika tema tentang busana muslim menjadi tema yang hangat untuk ditampilkan di pagelaran tersebut.


Salah satu busana muslim yang sekarang ini sedang banyak dicari yaitu model jaket perempuan muslim. Pakaian yang difungsikan untuk menghangatkan tubuh di udara dingin ini kini menjadi pakaian yang serba guna. Karena tidak hanya sebagai baju hangat, tapi juga bisa dijadikan sebagai perlengkapan fashion yang trendy dan modis. Mengingat dunia fashion sekarang ini semakin meningkat, model jaket untuk kaum muslimah pun kini dirancang sedemikian rupa sehingga menjadi perlengkapan fashion yang fashionable. Beberapa diantaranya seperti jaket model hoodie, Denim, Long Coat, Cardigan, Sweater sampai jaket yang berbahan kulit. Jaket ini bisa menjadi perlengkapan luar untuk menmbah tampilan wanita muslimah menjadi terlihat lebih trendi dan modis. Selain itu model-model terbaru tersebut juga bisa dijadikan sebagai pakaian untuk acara yang akan dihadiri baik formal maupun non formal.

Dengan hadirnya berbagai model jaket perempuan tersebut, menjadikan dunia fashion muslimah semakin beraneka ragam. Berbagai model jaket tersebut bisa kita lihat secara langsung di pagelaran busana yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Centre, dan beberapa koleksi terbaru dari hijup.com akan ditampilkan di acara tersebut. acara seperti ini memang pantas dimeriahkan dengan berbagai busana muslim, mengingat sekarang ini banyak wanita muslim yang ingin terlihat fashionable dengan tidak mengesampingkan kewajibannya sebagai wanita muslim yang untuk menutup aurat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law