Rabu, 24 Februari 2016

Tiga Varian Rasa Fullo Pack Seru


Cemilan wafer roll memang bukan sesuatu yang asing lagi. Kalau dulu nyebut wafer roll ini pasti astor. Padahal yah Astor itu merek wafer roll yang memang terkenal banget. Sampai saya nyebutnya astor, haha. Semakin lama wafer roll ini dimodifikasi hingga rasanya lebih enak. Sebut saja Fullo si wafer roll dengan isi coklat yang katanya gak bolong, hihi. Memang sih dibandingkan wafer roll lainnya Fullo memang lebih enak. Coklatnya kerasa gak abal-abal dibandingkan saingannya. Harganya juga sama kok.

Beberapa waktu lalu saat jalan-jalan bersama suami kami tertarik melihat ada promo Fullo Pack Seru. Katanya beli dua gratis satu. Tapi awalnya kami gak engeh jadi cuma ambil dua empat bungkus aja. Eh ternyata saat dikasir saya diminta untuk mengambil dua bungkus Fullo Pack Seru lagi. Ternyata gratisannya ngambil sendiri, haha.

Fullo Pack Seru

Kalau biasanya Fullo ini dijual perbuah, kali ini di Fullo Pack Seru dijual dalam kemasan beda. Isinya lebih banyak tapi ukurannya kecil. Saya jadi inget wafer roll Stikko dari Arrnott's. Ukurannya memang agak lebih besar sedikit dari Stikko. Meski ukurannya kecil tapi rasanya tetap sama dengan Fullo yang biasa.

Fullo Pack Seru
Fullo Pack Seru
Fullo Pack Seru ini ada tiga varian rasa. Pertama kali kami coba itu rasa coklat, kemudian rasa keju. Itu pun awal kami tahu yang rasa keju karena Aisyah dibelikan oleh tetangga. Baru deh saat ke Giant beberapa waktu lalu saya menemukan semua rasa Fullo Pack Seru termasuk yang rasa vanilla. Favorit saya adalah rasa keju. Untuk rasa lainnya sudah biasa makan sih jadi gak terlalu istimewa. Kebetulan saat beli Fullo Pack Seru ini, di Giant lagi ada promo beli dua gratis satu. Jadi lumayan enak dapet banyak Fullo.

Cerita Di Kemasan Fullo Pack Seru

Di tiap bungkus Fullo Pack Seru ternyata ada cerita-cerita tentang hari yang bolong. Maksudnya itu hari dimana orang itu merasa sial, LOL. Memang sih saya pernah lihat ada kompetisi gitu untuk ngirimin cerita kayak gitu ke Fullo. Tapi baru engeh juga ternyata cerita-cerita itu dipajang di kemasan Fullo Pack Seru ini. Tahu gitu saya mau ikutan ngirim deh, haha.

Sejauh ini Fullo Memang menjadi wafer roll favorit saya. Karena dari rasanya memang enak dan harganya pun sama dengan wafer roll lain yang kualitasnya jauh dari Fullo. Jadi kenapa juga harus beli yang kualitasnya beda?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law