Senin, 01 Februari 2016

Tips Jitu Bikin Suami Betah Di Rumah

Ini kayaknya pertama kali deh nulis tentang masalah kayak gini. Sebelumnya gak pernah, malu juga sih LOL. Tapi berhubung kepengen iseng aja bikin entri yang agak heboh di Juvmom jadilah tercetus ide ini. Ngomong-ngomong tentang rumah tangga, yang namanya menikah pasti ada godaannya. Kalau masih nikah setahun dua tahun sih memang masih anget yah. Tapi ada juga sih meski baru setahun nikah udah bosen aja.

Rumah tangga sebenernya bukan cuma istri aja yang harus mempertahankan. Harusnya ada kerja sama di dalamnya untuk mempertahankan rumah tangga. Tapi berhubung saya perempuan jadilah saya membahas dari sisi sebagai seorang istri. Salah satu tugas sebagai seorang istri adalah membuat suaminya tiap kali memandang jadi senang. Ini nih yang biasanya bikin suami betah di rumah.

Ada loh istri yang cantiknya kalau keluar rumah doang. Giliran di dalam rumah lecek banget. Harusnya sih sebagai istri kita juga harus cantik saat di dalam rumah. Kalau misalkan kamu ngerasa repot kalau harus dandan di rumah berarti kamu harus ubah mindset kamu. Memang sih setiap orang punya potensi kepengen pamer. Salah satunya cewek juga kepengen pamer kecantikan, hihi. Seneng dong kalau ada yang muji cantik. Tapi sebaiknya yang muji cantik adalah suami sendiri. Kalau suami orang yang muji kamu cantik, hati-hati, wekeke.

Cara Membuat Suami Betah Di Rumah

Sebenarnya sih bukan mutlak salah istri kalau suami gak betah di rumah. Bisa aja memang orangnya suka jalan-jalan jadi kalau di rumah terus bosen kali yah. Berhubung saya dan suami sejenis, eh tapi bukan LGBT loh, haha. Maksudnya sejenis dalam hal doyan banget ngetem di rumah jadi gak pelu diapa-apain suami sih bakalan sering di rumah. Tapi meski memang sama-sama suka di rumah kadang kepengen lah bikin suasana jadi beda. Cobain deh beberapa tips jitu membuat suami betah di rumah ini.

Sesekali Pakai Make Up di Rumah

Berhubung yang namanya perempuan fitrohnya emang cantik saya sih gak perlu make up buat cantik *belagu banget*, hahaha. Tapi justru karena gak pernah pake make up jadilah ketika pake make up terlihat beda dan lebih menggoda. Coba deh sekali-kali pake make up buat ngegodain suami.

Pakai Baju yang Terlihat Cute

Kalau biasanya di rumah cuma pake daster batik yang motifnya buat emak-emak sekali-kali beli baju yang cocok dipake buat anak remaja. Bisa juga iseng pake baju seragam SMA terus main sekolah-sekolahan sama suami, wekekek. Di jamin deh suami bakalan memberi respon yang berbeda.

Pakai Parfum Tiap Hari

Kalau bermake up tiap hari di rumah agak sulit tapi kalau pakai parfum kalau bisa sih harus yah. Jangan lupa pilih wangi parfum yang disukai suami atau yang wanginya menggoda. Jangan bau ketek terus, bisa-bisa suami ilfil. Saya aja kalau nyium bau ketek sendiri sebel, apalagi orang lain coba, haha.

Beri Pelukan Tiap Hari

Percaya atau gak yang namanya pelukan selalu bikin nyaman. Eh bahkan anak kecil aja kalau marah terus dipeluk mereka bisa luluh loh. Apalagi suami yang gak lagi marah dipeluk, tambah seneng kayaknya, hehe. Sebenernya sih gak harus pelukan aja, yang namanya kontak fisik tiap hari memang harus terjadi supaya satu sama lain merasa nyaman. Dan yang namanya romantis itu gak harus selalu ngasih kejutan kok. Dikit-dikit dipeluk-cium juga masuk kategori romantis, hihi.

Inilah tips jitu bikin suami betah di rumah. Meski rada ngaco banget sih yah. Tapi beneran deh dicoba dan lihat apa efeknya. Nanti kasih testimoni yah. Siapa tahu nanti bisa bikin kayak klinik Ton* Fan*, hahahha.

10 komentar:

  1. Balasan
    1. Makannya nikah lagi, wekeke

      Hapus
    2. iya, nanti iska nikah lagi
      masih nyari cewek yang pas

      Hapus
  2. haha, belum punya suami. save dulu ah artikelnya :D

    BalasHapus
  3. bisa-bisa betah banget gak pergi kerja ya hehehe

    BalasHapus
  4. Kalo suamiku mah udah betah. Apalagi kalo ada wifi, bisa main game seharian. Jaminan gak keluar rumah kalo gak penting. :D

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law