Kamis, 10 Maret 2016

Ada Apa dengan Bakmi Mewah?

Memang sudah gak diragukan lagi kalau Indomie sudah menjadi brand yang cukup terdepan dalam masalah per-mi-instanan #halah, apa sih, haha. Meski begitu gak ada salahnya mencoba mi instan selain Indomie. Salah satunya yang lagi jadi perbincangan hangat adalah Bakmi Mewah. Memang sih kedengerannya wah banget yah. Apalagi Bakmi Mewah ini di tv diiklanin artis papan atas. Meski buat saya gak pengaruh juga. Buat saya kalau urusan makanan kayak gini ya tetep harus sesuai selera.

Bakmi Mewah
Bakmi Mewah

Bakmi Mewah ini menurut saya memang terobosan terbaru dari mi instan yang ada saat ini. Soalnya belum ada sih bakmi yang dijadiin mi instan. Kita kan biasa beli bakmi di tukang bakmi, haha. Dan kebanyakan tukang bakmi di Surabaya tuh bukannya malam. Kebanyang deh dulu waktu hamil ngidam makan bakmi siang-siang harus nunggu malam, haha.

Semakin Terkenal Harga Bakmi Mewah Naik

Berhubung saya jarang nonton tv saya awalnya memang gak tahu Bakmi Mewah ini. Saya tahu Bakmi Mewah karena mampir ke Alfamart untuk beli es krim. Tapi tak disangka di etalase Alfamart saya menemukan kemasan mi yang berbeda dari mi yang lain. Pas dilihat ternyata Bakmi Mewah. Jujur saya melihat kemasannya saya memang jadi tertarik untuk beli. Harga Bakmi Mewah saat itu masih Rp 6.500.

Baca juga: Bakmi Mewah yang Biasa Aja

Bakmi Mewah
Bakmi Mewah yang Sudah Matang
Yup gak salah tulis kok, saya belinya sih memang tahun lalu, sekitar bulan Desember. Bakmi Mewah masih gak semahal sekarang. Meski cuma naik seribu sih, haha. Sekarang yang saya lihat harga Bakmi Mewah di Alfamart Rp 7.800, sedangkan di Carrefour Rp 7.500. Entah karena harga ayam pada naik jadi harga Bakmi Mewah juga naik. Kan ceritanya Bakmi Mewah pake ayam asli, hihi.

Stan Bakmi Mewah di Carrefour

Sangking terkenalnya Bakmi Mewah ini ternyata di Carrefour ITC Surabaya sampai ada stannya loh. Kalau kami dateng ke Carrefour ITC Surabaya kamu bisa langsung menyantap Bakmi Mewah di sana. Dulu stan Bakmi Mewah ini belum ada. Belakangan aja baru muncul. Mungkin sekalian jadi media promosi kali yah.

Saya lihat juga banyak orang yang makan Bakmi Mewah di sana. Ada juga yang lebih memilih untuk dimasak di rumah. Saya sih lebih milih gak beli, haha. Soalnya harga Bakmi Mewah lumayan mehong. Toh saya juga gak doyan-doyan amat sih. Kecuali ada yang endorse ya, wekeke. Cape deh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law