Jumat, 11 Maret 2016

Behind The Blog My Love Note

Ngomong-ngomong dengan dunia perbloggingan gak lepas dong dari temen-temen blogger yang berseliweran sana sini. Dari yang kenal banget sampai yang cuma sekedar say hai. Eh tapi yah hampir semua temen ngeblog saya sih cuma sekedar say hai terus saya hilang gitu aja, hihi. Maklum sih berhubung saya ini stay at home mom jadilah kadang susah buat chating dengan teman ngeblog lainnya tanpa ganguguan.

Tapi meski jarang-jarang chit-chat dengan teman ngeblog, belakangan ini kami lagi memulai mengenal satu sama lain. Supaya ngeblog gak cuma ngeblog jadi biar nambah teman nih. Salah satunya yang ingin saya bahas kali ini adalah pemilik blog My Love Note. Simak yuk liputan ringkasnya blog ini.

Esti Sulistyawan Sang Pemilik Blog My Love Note

Salah satu teman ngeblog saya yang satu ini awalnya memang saya sering jadi silent reader doang. Jarang ngasih komen juga sih. Paling pas baca artikel yang dibuat oleh yang empunya sendiri biasanya saya baru komen. Tapi kalau pas artikelnya itu placement, suka gak saya komen, weekek. Maaf ya mba, hehe. Soalnya saya suka baca tulisannya mba Esti. Apalagi kalau pas cerita tentang anaknya yang endut itu.

Kenal mba Esti ini belum lama ini sih. Cuma kalau main ke blognya udah sering. Belakangan aja agak sering ketemu chat di grup WA Blogger Perempuan. Oh ya, blognya mba Esti ini bagus loh. Tampilan blognya kalem, pemilihan warnanya juga kelihatan feminim banget.

Cuma mba Esti ini agak misterius karena gak menemukan profilnya di blog, haha. Dan kayaknya mba Esti ini bukan tipikal yang suka narsis karena blognya kok hampir jarang banget nemu fotonya sendiri. Malahan foto anaknya, hehe. Namanya juga ibu-ibu biasanya lebih suka majang foto anak dari pada foto sendiri, hehe.

Contact Person:

Blog: www.estisulistyawan.com
Facebook: fb.com/estisulistyawan
Twitter: twitter.com/estisulistyawan

3 komentar:

  1. sama mak, saya juga belum pernah kopdar sama Mbak Esti neh

    BalasHapus
  2. sama mak, saya juga belum pernah kopdar sama Mbak Esti neh

    BalasHapus
  3. saya udah kopdar, yeaaay !!

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law