Jumat, 04 Maret 2016

Menyicipi Indomie Goreng Rasa Kuah


Sebagai pecinta mi saya memang suka banget nyobain segala mi. Gak terlewat mi instan. Meski katanya gak sehat tapi tetep aja deh penasaran buat nyoba kalau ada rasa baru keluar. Apalagi salah satu produsen mi instan seperti Indomie sering banget mengeluarkan rasa-rasa yang unik. Jadi saya penasaran pengen nyoba deh. Salah satunya Indomie Goreng Rasa Kuah. Mi goreng yang satu ini gak terlalu spesial sih. Cum

Dua Varian Indomie Goreng Rasa Kuah

Dari namanya aja kita sudah bisa nebak yah Indomie Goreng Rasa Kuah ini rasanya seperti rasa mi kuah. Indomie Goreng Rasa Kuah ini ada dua rasa yaitu rasa Ayam Bawang dan Soto. Tau sendiri dong dua rasa ini biasanya ada di Indomie Kuah. Tapi kali ini rasanya ada di Indomie Goreng.

Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dengan Ekstra Krupuk Udang
Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang dengan Ekstra Krupuk Udang

Awalnya saya tahu mi goreng ini saat suami beli sesuatu di Indomart. Pas pulang ternyata bawa mi instan yang beda dari biasanya. Awalnya saya pikir paling biasa aja. Tapi gak juga loh. Ada sensasi tersendiri ketika makan Indomie Goreng Rasa Kuah. Soalnya biasanya makan dua rasa ini dalam keadaan berkuah. Sekarang dimakan tanpa kuah. Gak hanya itu Indomie Goreng Rasa Kuah ini dilengkapi dengan krupuk udang loh. Memang sih gak banyak tapi lumayan lah buat pemanis, haha.

Untuk yang rasa ayam bawang gak terlalu spesial. Bagi saya yang rasanya beda adalah rasa soto. Karena wangi sotonya kerasa, sedangkan yang rasa ayam bawang menurut saya lebih mirip dengan Indomie Goreng yang rasa Original. Indomie Goreng Rasa Kuah ini harganya gak berbeda dengan harga Indomie yang rasa biasa yaitu Rp 2.200 kalau di Indomart.

Cuma untuk mendapatkan Indomie Goreng Rasa Kuah ini cukup sulit. Masa dari sekian banyak Indomart di sekitar rumah cuma ada satu Indomart yang jual ini. Cari ke Carrefour juga gak nemu. Apalagi di warung deket rumah, gak ada juga. Belum nyari ke tempat lain juga sih. Mungkin di Alfamart ada kali ya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law