Sabtu, 19 Maret 2016

Resep Minuman Sehat Untuk Keluarga Tercinta

Sebuah keluarga harmonis adalah suatu hal yang menjadi idaman semua orang tanpa terkecuali apapun lapisan atau darimana kalangan mereka berasal. Oleh karenanya itu impian semua orang, tentunya banyak orang yang mencari tahu untuk mewujudkan keluarga yang bahagia, bisa melalui internet, bimbinga konseling, seminar, ataupun bertanya kepada teman atau saudranya. Banyak cara untuk membuat sebuah keluarga tetap hangat dan selalu harmonis, tapi kadang kita tidak menyadari hal-hal tersebut. Ada beberapa hal kecil yang sangat berpengaruh dalam keluarga termasuk urusan makanan dan minuman. Hal kecil mulai dari makanan, minuman, komunikasi sehari hari dan banyak lagi. Untuk hal kecil tersebut, kita sebagai ibu tidak bisa menganggapnya hal yang kecil. Kini teh sariwangi akan membantu memberikan resep minuman sehat untuk menjaga kesehatan serta menjaga keharmonisan keluarga anda.


Sebuah teh akan sangat berguna sekali dalam beberapa keadaan, bahan yang digunakan juga sangat mudah didapatkan sehingga ibu ibu juga tidak perlu repot menyiapkannya. Berikut adalah salah satu kumpulan resep minuman sehat dengan menggunakan teh sariwangi:
  1. Siapkan beberapa kantung teh sariwangi untuk di seduh. 
  2. Panaskan air pada suhu 100% (air ini akan digunakan untuk menyeduh teh), masukan jahe dan biarkan beberapa menit siapkan gula pasir, jahe merah dan susu sebagai campuran. 
  3. Masukan jahe pada air yang sedang di seduh, lalu masukan teh ke dalam air sampai warna air berubah ke merah merahan. 
  4. Masukan gula pasir dan aduk aduk sampai hancur, rasa dapat di sesuaikan dengan selera manis anda, tuangkan minuman keadalam gelas setelah dalam gelas, masukan juga susu untuk pelengkap dan penambah protein.
  5. Tunggu air sampai dingin dan anda siap meminumnya,boleh juga anda tambahkan lemon untuk pelengkap.

Itu adalah cara membuat sebuah minuman yang harus anda coba untuk keluatga tersayang anda agar anda, minuman ini juga dapat menyembuhkan sakit flu dan juga bisa menghangatkan tubuh anda di cuaca dingin. Semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law