Sabtu, 19 Maret 2016

Tips Menghilangkan Bau Amis di Dapur dengan Cepat

Dapur memang merupakan tempat paling penting yang ada dalam rumah karena dari tempat situlah makanan bisa tersaji secara sempurna. Namun dikarenakan fungsinya dapur itu terlalu rentan untuk menimbulkan beragam aroma yang dimulai bau yang sedap karena masakan hingga bau tak sedap karena aroma bahan makanan tertentu. Nah, agar dapur sobat tetap dalam keadaan bersih dan tanpa tercium bau tak sedap, sobat harus memahami dengan seksama tentang tips menghilangkan bau tak sedap di dapur secara cepat dan sempurna. Lantas bagaimana tipsnya? Berikut tips menghilangkan bau tak sedap di dapur secara cepat dengan memanfaatkan bahan alami yang tentunya mudah sobat jumpai dalam dapur.


Tips Mengatasi Bau Amis Pada Dapur

Apabila bau amis pada dapur masih juga tercium, bisa dihilangkan dengan rebusan air kopi. Dikarenakan air kopi efektif untuk hilangkan bau yang amis. Apabila sobat punya arang, bisa secepatnya meletakkan arang tersebut di dekat dapur yang tercium bau amis. Fungsi arang sangat baik untuk menyerap bau amis.

Agar dapur bisa tercium lebih segar, sobat bisa merebus kulit jeruk lemon dan siramkan air rebusan lemon tersebut di area dapur yang tercium bau amis yang pekat. Namun lebih cepatnya bisa memanfaatkan cairan Sunlight karena cairan Sunlight di dalamnya sudah mengandung ekstrak jeruk lemon dan jeruk nipis yang mampu mengusir bandelnya bau amis pada area dapur yang tercium bau amis yang pekat. Dijamin hilang bau amis tersebut apabila Sunlight yang sobat pakai untuk usir bau amis tersebut.

Tips Mengatasi Bau Amis Pada Wastafel

Apabila wastafel sering dipakai untuk cuci sayuran, peralatan masak dan ikan pastinya akan membuat wastafel jadi bau. Nah, untuk mengatasinya sobat bisa cuci wastafel tersebut dengan menuangkan cairan Sunlight pada pipa pembuangan dan kurang lebih diamkan selama 1 jam. Kemudian, bilas cairan Sunlight tersebut dengan cara menyiram pipa pembuangan memakai air panas agar bau amis secepatnya hilang.

4 komentar:

  1. nah seringnya di bagian wastafel nih yg bauuu banget, syukurlah ternyata cara mengatasinya gampang bgt.
    eh btw kalian berdua dah married ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaahhhh keren. Aku ketinggalan banyak cerita nih

      Hapus
    2. wekeke, aku juga ketinggal banyak cerita kamu, haha. Baru nemu blog kamu kemarin2. Kangen sm temen ngeblog yg dulu, hihi.

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law