Kamis, 14 April 2016

Bisnis Ibu Rumah Tangga Masa Kini


Tak perlu sedih wahai para wanita dengan status ibu rumah tangga. Tak perlu sedih jika Anda tidak bisa bekerja kantoran layaknya wanita karier jaman sekarang. Tahukah Anda, pekerjaan termulia bagi seorang wanita adalah di rumahnya.

Seorang wanita yang memilih untuk tetap berkarir di luar, tentu saja ada sesuatu yang harus dikorbankan yaitu keluarga terutama tentang tumbuh kembang anaknya. Meskipun beberapa wanita karir mengaku tetap bisa mengurus keluarganya dengan baik, namun hasilnya tetap tidak akan bisa maksimal dan mengungguli seorang wanita yang memilih untuk berperan penuh mengurus rumah tangga.

Bagi Anda, wanita yang memilih peran sebagai ibu rumah tangga dan bertanggung jawab penuh terhadap urusan keluarganya, maka slamat! Anda telah menjadi bagian terpenting dalam mencetak generasi yang berkualitas. Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti jauh dari unsur kekinian. Tidak! justru kemajuan teknologi dan informasi jaman sekarang sangat membantu memberikan wawasan banyak hal tidak terkecuali perihal bisnis. Anda bisa membangun karir mandiri tanpa harus kuatir meninggalkan anak dan keluarga.


Salah satu bisnis rumahan yang cocok dan menjanjikan adalah dengan mengikuti program affiliasi BebasBayar. Anda diberikan kemudahan dengan layanan pembayaran melalui BebasBayar. BebasBayar adalah aplikasi pembayaran tagihan keluarga. Sekarang coba bayangkan, keluarga mana yang tidak membayar tagihan? Pasti setiap bulannya membayar tagihan bukan? seperti tagihan listrik, air, telepon, cicilan, asuransi, tv kabel, pembelian pulsa, pembelian tiket pesawat dan kereta api, dll.

BebasBayar memberikan kemudahan bisnis dengan modal kecil tapi keuntungan menggiurkan. Jika Anda berhasil mengajak 1 downline aktif, BebasBayar akan memberikan bonus komisi 25rb + 25rb langsung tanpa diundi.

Bayangkan, jika hanya dalam 1 bulan saja Anda mendapatkan 1000 downline
maka, bonus komisi Anda adalah 1000 x Rp 25.000 = Total 25 Juta Rupiah dengan sangat mudah Anda dapatkan.

Begitu mudah mendapatkan komisi sedahsyat itu cukup dengan mendaftarkan downline Anda sampai dengan aktif dan melakukan transaksi di BebasBayar.
Skema Komisi setiap masing-masing Aktivasi Downline adalah sebagai berikut :
a. Downline transaksi Pulsa 10x, Anda mendapatkan Rp 2.500
b. Downline transaksi PPOB non PDAM5x, Anda mendapatkan Rp 5.000
c. Downline transaksi Tiket Pesawat 1x, Anda mendapatkan Rp 7.500
d. Downline transaksi Tiket Kereta Api 5x, Anda mendapatkan Rp 10.000

Skema komisi akan kembali tersetting normal, apabila sudah mencapai batas minimum transaksi diatas (tidak berlaku kelipatan).
Bisnis online seperti diatas berada di urutan pertama, karena bisnis inilah yang sesuai dengan kriteria Ibu Rumah Tangga untuk menjalankan bisnis rumahan dengan modal sekecil-kecilnya, tanpa resiko dan dapat meraih untung yang sebanyak-banyaknya. Dengan mengikuti program affiliasi BebasBayar, Anda tidak akan kehilangan waktu berharga bersama putra-putri Anda dirumah. Sudah terbukti lebih membahagiakan apabila bisa melakukan pekerjaan di rumah sendiri.

Bagaimana Anda mulai tertarik?
Kami yakin bahwa seorang ibu rumah tangga seperti Anda pun memiliki jiwa bisnis luar biasa. Tinggal bagaimana Anda berusaha mengembangkannya.

Anda akan jauh lebih pandai menjadwalkan tagihan pembayaran keluarga Anda melalui BebasBayar, karena BebasBayar adalah asisten pembayaran tagihan keluarga Anda.

Promo Affiliasi BebasBayar ini berlaku dalam jangka panjang.
Selamat mencoba ^___^

6 komentar:

  1. wah jaman sekarang semua ada apps nya ya ...jadi praktis tapi ini benar kita dapat uang juga, biasanya klo bayar tagihan itu kan ad abiaya admin ya ,

    BalasHapus
  2. Pas banget kebetulan saya baru napakin jadi irt ni mb
    Tapi iji model model kayak mlm ga sih mb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir mirip tp bukan MLM bgt kyk. Lebih mirip afiliasi sih menurutku

      Hapus
  3. menurutku wanita itu kalau dimanapun dia bisa menghasilkan uang ya berarti wanita bekerja
    ya berarti wanita karir, entah di kantornya orang atau di rumah, memang jenjang karirnya beda... tapi yaitu tadi selama bisa menghasilkan uang ya dia bekerja :) mangats mbakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya ibu rumah tangga pun ya kerja. Kerjaan rumah malah never ending, haha

      Hapus
    2. bisnis jaman sekarang yaa, smuanya serba online..kerenn BebasBayar, nanti mau coba dulu. smoga lancar kedepannya

      Hapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law