Sabtu, 23 April 2016

Review Sikat Sedotan Naoki

Semenjak Aisyah sudah pintar minum dengan sedotan saya memang suka banget beli botol minum yang ada sedotannya. Bahkan meski sekarang Aisyah sudah bisa minum pakai gelas tetep saya beliin botol minum dengan sedotan. Kalau botol minum tanpa sedotan biasanya air bisa masuk ke hidungnya. Atau bahkan ditumpahin di lantai saat dia merasa gak ada yang merhatiin. Jadi memang paling aman cari botol minum dengan sedotan.

Tapi kelemahan dari botol minum dengan sedotan ini sulit sekali untuk dibersihkan. Bagian sedotan yang sempit dan kecil membuat sedotan sulit dibersihkan dengan baik. Pernah sih dikasih solusi menggunakan sapu lidi yang biasa dipakai untuk bersihin kasur. Tapi ya gitu, lama-lama sapu lidinya gundul gara-gara dicabutin terus. Apalagi tiap kali berniat menyimpan batang sapu lidi itu pasti aja kebuang. Kadang dikira itu sampah kali yah. Saya aja kadang juga lupa main buang aja.

Sikat Sedotan Naoki Murah Meriah

Sebenernya udah lama lihat sikat sedotan merk Naoki ini di toko online. Tapi saat hendak membeli ternyata gak ada stoknya. Akhirnya gak jadi deh. Nah pas ada ternyata ongkir dan barangnya lebih mahal ongkir. Gak jadi lagi deh. Nyari-nyari di toko perlengkapan bayi deket rumah juga gak ada. Akhirnya untuk beberapa saat Aisyah gak saya kasih botol dengan sedotan dulu karena bersihinnya ribet.

Sikat Sedotan Naoki

Gak tahunya beberapa hari lalu saat nyari-nyari kado untuk tetangga yang baru melahirkan, saya menemukan sikat sedotan merk Naoki yang harganya lebih murah dari yang saya pernah lihat sebelumnya. Harganya cuma Rp 15.000 dulu yang saya lihat Rp 20.000. Lumayan kan ngirit lima ribu, haha. Tapi karena di Shopee gratis ongkirnya untuk minimal pembelian Rp 30.000 jadi harus nambah barang lain. Tapi karena awalnya saya memang mau beli botol minum Baby Safe jadilah gak masalah.

Sebelum beli sikat sedotan Naoki tadinya kepengen beli sikat sedotan Pigeon. Tapi sayangnya harganya dua kali lebih mahal. Kalau gak salah tiga puluh ribu lebih. Dan cuma isi satu. Tapi saya yakin sih kualitasnya bagus. Meski begitu pilihan saya tetap pada sikat sedotan Naoki yang murah meriah, haha.

Sikat sedotan Naoki ini isi tiga. Ukuran paling pendek 12 cm, ukuran sedang 16 cm dan ukuran paling tinggi 19 cm. Saya baru akai yang ukuran sedang aja. Soalnya botol minum Aisyah gak tinggi-tinggi amat. Sisanya masih saya simpan karena memang belum dibutuhkan.

Mungkin karena harganya yang murah sikat sedotan ini agak letoy dikit. Gampang banget bengkok, gak kokoh. Meski begitu tetep sempurna membersihkan kotoran di dalam sedotan. Di pangkal pegangannya juga ada bolongan untuk dicantelkan di gantungan tempat cucian piring. Jadi gak perlu takut hilang. Apalagi ukurannya yang kecil membuat sikat ini kadang sulit terlihat oleh mata rabun saya, haha.

Sikat Sedotan Naoki

Harga: Rp 15.000
Dibeli di: Shopee
Isi: Tiga sikat sedotan ukuran 12 cm, 16 cm dan 19 cm
Material: Kawat, bulu sikat BPA Free
Buatan: Cina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law