Rabu, 13 April 2016

Unboxing Hello Kitty Snack Time dari Tupperware


Sebagai pecinta Hello Kitty saya memang suka banget beliin anak barang-barang berbau Hello Kitty. Meski tetep aja anak saya yang gembil ini ternyata gak suka-suka amat sama Hello Kitty, haha. Gagal deh mendoktrin anak saya jadi penggemar Hello Kitty. Meski begitu Aisyah tetap antusias kalau lihat barang Hello Kitty tapi kemudian diabaikan setelah sudah tahu itu apa. Dan suami pun tahu kalau udah beli barang Hello Kitty pasti modusnya beliin Aisyah. Sebenernya gak seratus persen beliin Aisyah. Tapi buat kesenangan sendiri, haha. Meski tetep dipakai oleh Aisyah, saya sih melihat saja sudah senang kok, haha.

Berhubung tahun depan insya Alloh kami akan tinggal di terpisah dari mertua, saya memang mulai ngumpulin peralatan rumah tangga. Mulai dari yang gak penting sampai yang penting, haha. Beberapa waktu lalu saya memang berminat beli perlatan makanan dari Tupperware. Siapa sih yang gak tahu brand ini. Kayaknya memang udah terkenal banget yah. Dari saya kecil sampai sekarang masih aja jadi idola ibu-ibu. Senengnya sekarang Tupperware sering banget mengeluarkan produk dengan model Hello Kitty. Pasti deh Tupperware tahu kalau tokoh ini banyak banget idolanya. Akhirnya beberapa waktu lalu saya membeli satu set Hello Kitty Snack Time.

Hello Kitty Snack Time

Sebenernya gak perlu di-unboxing segala di katalog pun udah kelihatan barangnya apa ajah, haha. Cuma saya kurang ide aja buat nulis di blog, wakaka. Tapi bagaimana pun juga, yang namanya barang di katalog dan aslinya beda. Soalnya di katalog udah banyak editannya. Kalau foto sendiri kan amatir, kelihatan agak jelek barangnya, haha.

Hello Kitty Canister
Hello Kitty Canister

Satu set Hello Kitty Snack Time ini isi empat item. Terdiri dari duamug dan dua canister atau toples berwarna pink dan hijau. Toplesnya ini cukup sulit ditutup. Tapi justru itu ini toples rapet banget jadi makanan di dalamnya gak bakalan melempem. Bahan plastiknya pun bagus. Untuk masalah grafis Hello Kittynya memang desainnya biasa aja. Cuma karena Hello Kitty saya suka banget. Kapasitas untuk toplesnya 685 ml dengan ukuran diameter 11,8 cm dan tinggi 8 cm.

Saya suka banget dengan mugnya. Desain pegangan tangannya pas banget buat anak kecil seperti Aisyah. Plastiknya pun tebel, kerasa agak berat sedikit gelasnya. Kapasitas mug ini 275 ml dengan tinggi 8,9 cm dan diameter 7,8 cm. Ukuran yang gak terlalu besar atau pun kecil. Pas untuk anak-anak.

Hello Kitty Mug
Hello Kitty Mug


Warna yang digunakan untuk konsep Hello Kitty Snack Time kali ini memang warna bold. Meski gak gitu suka warna bold sih tapi karena Hello Kitty jadi bagus, haha. Satu set Hello Kitty Snack Time ini dibandrol harga Rp 200.000. Menurut saya sih cukup murah untuk kualitas barang yang bagus seperti ini.

Saya suka banget dengan Hello Kitty Snack Time ini apa lagi ada dusnya, haha. Soalnya jadi terlihat keren deh. Meski sampai rumah dusnya agak penyok di bagian ujungnya tapi gak mengurangi kualitas baranngnya. Tapi untuk keseluruhan bagus.

17 komentar:

  1. hello kiti ini gambarnya dimanapun bikin lucuu
    cuma kalo kue bentuknya helokiti sayang makannya :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener eman2 bgt klo bentuk Hello Kitty :D

      Hapus
  2. waaah lucuuuu. Aku gak punya anak cewe tapi pingin :)

    BalasHapus
  3. Bagus y Mba, jd pengen hehehe

    BalasHapus
  4. Duh, aku selalu ngejar tupperware juga nih, beberapa buah gelas udah diminta sama mertua haha.. tapi gak kepengen punya yang hello kitty, :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih aku juga suka banget. Bukan Hello Kitty Lovers yaa :P

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya mba, Tupperware emang bagus2

      Hapus
  6. Waah, lucu banget, en. Berapaan, en?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 200rb, tapi aku dapet diskon lumayan banyak karena beli cash :D

      Hapus
  7. Lucuuuuuu En... *toss sesama penggemar HK*

    BalasHapus
  8. Perpaduan pink dan kuningnya cucook.. beda ya produk tuperware sm produk lain.. keliatan lebih waahh biar desainnya mirip-mirip

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law