Jumat, 22 April 2016

Unboxing Tupperware Delight Saver

Ceritanya nih saya lagi iseng ngereview segala macam barang. Mungkin karena saya merasa butuh review tentang suatu produk sebelum membelinya. Apalagi kalau belinya itu secara online. Jadi saya akhirnya ingin membuat review mengenai barang-barang yang pernah saya beli. Siapa tahu ada orang yang membutuhkan reviewnya. Dan semenjak punya rencana untuk pindah rumah tahun depan saya memang sering banget ngumpulin barang untuk keperluan rumah tangga nanti. Kalau lihat barang lucu langsung deh mikir, ini buat nanti.

Barang yang kali ini saya rasa butuhkan adalah tempat untuk gula garam. Dulu sih memang sudah punya. Tapi gak rapet dan ternyata semut pun doyan dengan garam. Sampai saya gemes sendiri pas garam di dapur digerumutin semut gara-gara tempat garamnya gak rapet. Saya pikir gak masalah kalau tempat garam gak rapet. Semut kan cuma gerumutin gula. Eh, gak juga yah. Semut juga doyan garam, haha.

Tupperware Delight Saver

Lagi-lagi pilihan saya masih jatuh kepada produknya Tupperware. Selain kualitasnya bagus, desain produknya Tupperware itu bagus dan berguna banget. Seperti Delight Saver yang kali ini saya beli. Satu set Tupperware Delight Saver ini berisi empat buat tempat bumbu dengan warna hijau dan pink. Masing-masing memiliki kapasitas 850 ml dengan tinggi 9,5 cm, panjang 14,6 cm dan lebar 11,6 cm. Dan yang saya suka dari Delight Saver dan beberapa seri Saver lainnya selalu sepaket dengan sendok kecil yang bisa ditempelin di balik tutup toplesnya.

Delight Saver
Delight Saver Warna Pink

Dan menurut saya itu sangat fungsional karena saya ini sering kehilangan sendok bumbu, haha. Entah itu saat mengisi ulang garam atau setelah memakai garam. Kadang memang saya sering meletakannya sembarangan. Jadi ya gitu pas butuh sendoknya lagi harus nyari-nyari, haha.

Tuperware Delight Saver ini sebenarnya keluaran udah cukup lama. Tapi tetep masih ada yang jual. Harganya juga udah gak seperti di katalog lagi lebih murah gitu. Selain karena harganya lebih murah saya juga suka sekali dengan warnanya yang bagus. Tupperware memang mengeluarkan seri Saver terbaru dengan bentuk yang sama hanya saja beda warna. Cuma saya gak gitu suka, lebih suka yang seri Delight Saver ini. Warnanya saya banget deh, hihi.

Delight Saver
Delight Saver Warna Hijau

Dan senengnya saya belanja ini bebas ongkir soalnya pake aplikasi Shopee. Ini bukan sponsored post yah. Ini murni review aja soalnya saya lagi seneng belanja di Shopee karena ada gratis ongkir. Tapi cuma di bulan April aja nih. Dan tahu gak sih si Delight Saver ini dikirim dari Balikpapan, haha. Untung aja gratis ongkir jadi gak mikirin mau dikirim dari mana. Cuma kecewanya pas sampai rumah kardusnya udah penyok sana sini. Udah gitu kardusnya terlihat kotor dan lusuh. Entah karena memang ini udah keluaran lama kali yah jadi kayak gini. Tapi untuk produknya sendiri kualitasnya masih sangat terjaga dan bagus. Gak nyesel deh.




5 komentar:

  1. yg warna pink lucuuuu, pasti mahal yah kak.

    BalasHapus
  2. saya nyari promo gratis ongkir juga ah menariks mbak enn :D

    BalasHapus
  3. aku juga suka tupperware mbak..produknya bagus ya..sayangnya kenapa Indonesia blum bisa bikin produk seperti itu..kalau dibuat di indonesia tentu harganya lebih murah (jadi curcol)...pk shopee gratis ongkir y

    BalasHapus
  4. mbaa.. mau dong nama tokonya di shopee, kalo beli di agen mahal pula.
    aku bulan april ini uda 5 kali transaksi krn free ongkirnya :D

    BalasHapus
  5. Mau nanya, tapi OOT, pernah cobain Moorlife gak, Mak? Katanya se-grup sama Tupperware, apakah bener?

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law