Senin, 23 Mei 2016

4 Tips Memilih Belanja Online Terpercaya Agar Tidak Tertipu

Siapa yang saat ini tidak mengenal tren belanja online terpercaya pastinya semua orang saat ini sudah mengenalnya bahkan sudah menggunakan tren ini dalam berbelanja. Jangan khawatir karena memang berbelanja sudah menjadi salah satu hal pilihan yang akan membuat seseorang bisa membeli barang dengan mudah dan juga murah. Selain itu jangan ragu karena memang saat ini pembelian barang yang mudah ini juga dimanfaatkan oleh beberapa orang jahat untuk melakukan pemalsuan, tetapi hal ini pastinya bisa diatasi dengan mudah oleh teknologi juga.


Jika akan berbelanja maka ada beberapa hal yang penting yang harus kita perhatikan agar tidak tertipu oleh penjual. Berikut ini adalah beberapa hal penting ini antara lain:

  1. Harga, pastikan bahwa harga yang dijual wajar dan tidak sangat murah atau sangat mahal karena hal ini bisa jadi merupakan penipuan yang memainkan harga. Jadi kita harus tahu dahulu harga pasaran dari barang yang akan kita beli.
  2. Penjual, pastikan bahwa ini merupakan penjual asli bukan merupakan penjual bayangan karena memang penjual bayangan bisa saja menipu Anda dan jika Anda tidak sadar maka ini harus sangat diperhatikan sekali.
  3. Testimony, ini juga menjadi hal yang penting karena biasanya penjual yang benar akan memberikan tampilan testimoni kepada toko mereka untuk meyakinkan penjual bahwa ini merupakan benar toko yang mereka miliki menjual barang yang asli.
  4. Nomor rekening, pastinya toko yang asli akan memberikan rekening yang pasti. Jika terjadi penipuan maka rekening ini juga bisa menjadi salah satu bukti untuk melaporkan adanya tindak penipuan.

Pastinya dengan teknologi yang sudah maju saat ini belanja online terpercaya sudah semakin bisa untuk diberantas dan juga diganti dengan belanja yang lebih aman. Jangan khawatir karena memang barang yang dijual biasanya merupakan barang terbaik dan juga bukan merupakan barang kualitas rendah. Oleh karena itu kita juga harus pastikan bahwa mereka memasang foto asli yang bisa menjadi salah satu pilihan dan juga bisa menjadi petunjuk bahwa toko ini menjual barang yang asli dan bukan merupakan penipuan.

Jika melihat ada kejanggalan pada toko yang akan Anda beli barangnya maka ada baiknya jangan melanjutkan transaksi pembelian karena bisa berbahaya. Langsung hapus kontak penjual tersebut adalah salah satu hal yang paling baik karena jika tidak di hapus bisa saja mereka akan terus menghubungi Anda dan akan membuat Anda menjadi tidak nyaman karena dicari-cari dan ditanyakan terus.

Pembelian dalam jumlah banyak memang biasanya merupakan salah satu hal yang paling penting dan juga akan lebih harus diperhatikan agar hasilnya sangat baik. Jangan khawatir karena memang saat ini bagi beberapa penjual pastinya akan mudah sekali melayani pembeli dalam jumlah banyak karena pastinya akan memberikan keuntungan yang lebih banyak. Jadi ada baiknya memang pembelian dalam jumlah banyak harus sesuai dengan kebutuhan kita jangan sampai salah dalam pembelian.

Jika akan melakukan belanja online terpercaya pastikan bahwa situs penjualan ini sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kebanyakan memang situs ini sudah terpercaya oleh karena itu tidak perlu khawatir sudah ada banyak sekali kebutuhan yang memang akan membantu. Kebanyakan penjual juga sudah di verifikasi bahwa ini merupakan salah satu nilai positif yang akan membuat pembeli akan jauh lebih percaya dengan penjual.

5 komentar:

  1. Pengalamanku belanja online di situs besar aman-aman aja, mbak. Nah kalau jelas juntrungannya kitanya jadi ngerasa secure ya kalau ada apa-apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba enakan belanja di situs2 gede. Tapi kadang pengen juga beli ke penjual yg kelola OL Shop sendiri.

      Hapus
  2. Juvmom, ayo apdet, sibuk opo tooo :)),

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku wes update ben dino Nuel, cuma yo ngunu job-job-an kabeh :))

      Nulis iku angel Nuel opo meneh aku nek nulis dowo2, sak jam gak cukup :D
      *tumben pake bahasa jawa LOL*

      Hapus
  3. Kalau aku sih belanja Online lihat yang komen, jika trusted olshop baru aku mau beli

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law