Senin, 23 Mei 2016

Cerita Dongeng Anak-anak yang Penuh Inspirasi

Dewasa ini, seiring dengan perkembangan zaman yang sangat canggih dan mengandalkan teknologi, membuat generasi muda terutama anak-anak Indonesia melupakan cerita dongeng anak-anak Indonesia yang sangat inspiratif dan banyak memberikan pesan moral bagi anak-anak anda. Untuk itu, peran orang tua sangatlah penting dalam mengatur waktu anak-anak nya. Perbolehkan anak anda untuk selalu up-to-date dengan teknologi yang selalu berkembang, akan tetapi orang tua harus bisa menyeimbangkan keadaan tersebut dengan menghabiskan waktu bermain dan berbagi bersama anak-anak anda, dan salah satunya adalah dengan membacakan cerita dongeng kepada mereka.


Indonesia sendiri mempunyai banyak cerita dongeng anak yang populer dan terkenal dari generasi ke generasi dengan nilai moral yang sangat apik untuk anak-anak. Malin Kundang, mengisahkan bahwasanya seorang anak harus selalu taat dan patuh kepada orang tua, karena kalau mereka tidak mendengarkan perkataan orang tua, mereka akan mendapatkan hukuman yang setimpal. Dongeng Timun Mas mengisahkan sosok perempuan yang berani dan pantang menyerah. Cerita keong mas juga memberikan pelajaran yang sangat berguna bagi anak-anak anda dengan memberikan pesan bahwa setiap orang adalah sama tanpa harus membedakan status sosialnya. Dengan menceritakan dongeng anak secara rutin serta memberikan pelajaran-pelajaran moral bagi anak anda melalui cerita dongeng tersebut, anda akan mempunyai waktu yang berkualitas bersama anak-anak anda tercinta.

Untuk melengkapi waktu anda bersama anak-anak, anda bisa menyampaikan cerita dongeng yang inspiratif dan penuh dengan nilai moral dengan didampingi oleh minuman dari teh SariWangi yang dapat menghangatkan suasana. SariWangi telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia selama hampir 40 tahun dengan prduk teh celupnya untuk menghangatkan waktu anda bersama keluarga tercinta. Selain itu, SariWangi telah memulai usaha mereka dalam mendekatkan dan menghangatkan keluarga dengan cara melakukan gerakan 15 menit bersama SariWangi yang dimulai pada tahun 2013 yang mengharuskan anda meluangkan waktu sedikitnya 15 menit setiap harinya untuk berkumpul, berbagi, dan bercengkrama bersama keluarga dengan didampingi oleh SariWangi. Tentunya, berbagi cerita dongeng anak-anak bersama anak tercinta akan menjadi lebih hangat dengan ditemani oleh SariWangi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law