Hotel Bintang Lima Murah di Bali

Perjalanan adalah sesuatu yang melelahkan. Lebih melelahkan lagi jika ternyata saat perjalanan harus mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Salah satunya adalah tempat menginap yang kurang nyaman. Mencari tempat menginap yang nyaman tentu saja menjadi idaman pelancong. Tentu saja kalau bisa nyaman dan harga sedikit miring untuk menghemat biaya perjalanan. Nah, untuk itu perlu kamu ketahui hotel mana saja yang kualitas bagus, namun dengan harga yang murah.


Jangan sampai perjalanan yang sebelumnya kamu rencanakan akan menjadi hiburan/penghilang rasa penat berubah menjadi siksaan ketika kamu salah memilih hotel yang akan kamu singgahi. Kamu harus memperhitungkan tingkat kenyamanan dan budget yang kamu sediakan.

Hotel Bintang 5 Termurah di Bali

Banyak sekali hotel di Bali yang bisa kamu singgahi untuk menghilangkan rasa lelah perjalananmu. Hotel bintang lima adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang mempunyai budget yang lebih. Ternyata tidak semua hotel bintang lima dibandrol mahal loh. Ada beberapa hotel bintang lima yang dibandrol dengan harga di bawah satu juta per malamnya. Ingin tahu hotel mana saja yang saya maksud?

Nang Ade Villa merupakan hotel bintang lima di Bali yang terletak di Ubud. Harga yang dibandrol oleh Nang Ade Villa untuk kelas Deluxe Room adalah 400 ribuan semalam. Jarak dari bandara cukup lama sih, sekitar 80 menit. Nang Ade Villa ini juga difasilitasi dengan Wi-Fi gratis di ruangan umum maupun tiap kamarnya. Selain itu kamu bisa menikmati taman yang indah di sekitar hotel. Kamu juga bisa menikmati kolam renang outdoor. Bagi kamu yang ingin jalan-jalan, kamu bisa menyewa mobil di hotel tersebut.

Selain Nang Ade Villa, ada dua hotel bintang lima dengan harga murah, yaitu: Le Grande Bali yang terletak di Uluwatu dan Mantra Sakala Resort & Beach Club yang terletak di Nusa Dua. Harga kedua hotel bintang lima tersebut adalah 700 ribuan semalam. Le Grande Bali sendiri mendapatkan rating 81 dari 100 dari pengunjungnya.

Jika kamu punya sedikit budget yang lebih banyak, ada hotel bintang lima yang bisa direkomendasikan karena mendapat rating Excellent dari pengunjungnya, yaitu: Holiday Inn Resort Baruna Bali yang terletak di Kuta dan L Hotel Seminyak yang terletak di Seminyak. Harga yang ditawarkan kedua hotel tersebut adalah satu juta lima puluh ribuan semalam. Dengan harga segitu, kamu bisa menikmati kelas kamar Twin Superior di Holiday Inn Resort Baruna Bali dan Lifestyle Suite di L Hotel Seminyak.

Komentar