Selasa, 24 Mei 2016

Review Mainan Hello Kitty dari Chaki Kids Meal KFC

Sebagai orang dewasa saya masih saja gak bisa move on dari yang namanya Hello Kitty. Bahkan saya berusaha mendoktrin anak saya supaya suka Hello Kitty. Jadi umminya bisa modus kalau beli barang Hello Kitty, haha. Qodharulloh, Aisyah ternyata juga suka Hello Kitty. Jadi meski ngomongnya beliin Aisyah tapi sebenarnya umminya juga pengen, haha. Salah satu yang menarik hati saya beberapa waktu lalu adalah mainan dari KFC yang sempat saya lihat di iklan. Saya pernah bilang ke suami kalau kepengen mainan itu. Tapi cuma sebatas bercanda aja. Gak tahunya beberapa waktu lalu saat mengajak Aisyah beli baju abinya, saya benar-benar mendapatkan mainan Hello Kitty dari Chaki Kids Meal.

Baca juga: Kejutan Dari Aisyah.

Awalnya saya memang berniat beli Chaki Kids Meal. Gak terlintas dipikiran saya akan dapat mainan itu. Saya membeli kids meal hanya karena Aisyah anak kecil. Eh tahunya ada ibu-ibu di sebelah kasir yang juga beli Chaki Kids Meal dan dapet hadiah Hello Kitty. Saat itu posisi saya masih mengantri. Saya buru-buru cari banner tentang itu. Ternyata di kasir tempat saya mengantri ada bannernya. Saya cermati baik-baik pilihan mainannya. Dan saya menentukan pilihan mainan mana yang ingin saya ambil nantinya.

Mainan Hello Kitty dari Chaki Kids Meal

Saya awalnya gak ngerti ini mainan bisa dicopot-copot. Pokoknya bentuk Hello Kitty lucu, haha. Saat dibuka bungkusnya ternyata pada Hello Kitty yang berwarna pink yang menggunakan topi bisa diambil topinya dan ada sisirnya. Sedangkan untuk Hello Kitty satunya, dia memiliki cermin di bagian belakang kepalanya. Dan gak hanya itu ketika wajah Hello Kittynya disentuh dapat berputar ke belakang. Ternyata di balik wajahnya ada cermin juga.

Hello Kitty dengan Sisir di Topinya.
Hello Kitty dengan Sisir di Topinya.

Cermin yang terdapat pada mainan ini memang gak jernih sama sekali. Sangat buram tapi masih bisa buat ngaca sih. Gak heran sih ini kan mainan anak-anak. Toh mungkin ada pertimbangan lain kenapa kacanya seperti ini. Bisa jadi agar gak mudah pecah saat dibanting anak-anak. Karena yang saya lihat ini gak seperti kaca beneran tapi lebih mirip plastik.

Hello Kitty dengan Cermin di Kepala.
Hello Kitty dengan Cermin di Kepala.

Sebenarnya di Chaki Kids Meal ini ada tiga pilihan mainan. Dua mainan adalah figur Hello Kitty, satunya figur seperti Smiley. Saya sengaja meminta mainan Hello Kitty semua karena memang kepengen punya Hello Kitty semua, haha.

Niatnya Ngumpulin Dua Tapi Malah....

Setelah kedatangan kami yang pertama dengan mertua ke KFC THR, saya berniat ke sana lagi bersama suami selang beberapa minggu. Saat ke sana bersama suami kami memang membawa Aisyah yang kepengen mainan. Berhubung menurut kami ukuran nasi dan ayam Chaki Kids Meal seperti ukuran orang dewasa dan ada maianannya dan minuman susu Ovaltine, jadi kami membeli tiga porsi Chaki Kids Meal dengan voucher yang kami beli di teman blogger kami.



Sayangnya saat itu KFC di THR sedang ada masalah dengan mesin minuman dan es krimnya. Jadi saya gak bisa mencicipi es krim. Dan berhubung kami membeli tiga porsi Chaki Kids Meal otomatis kami mendapatkan tiga buah maianan. Karena di rumah kami sudah memiliki Hello Kitt pink dengan sisir di topinya. Saya mengambil dua buah Hello Kitty dengan cermin di kepalanya dan satu Hello Kitty pink dengan sisir di topinya. Jadi total kami punya empat buah mainan. Satu pasang untuk Aisyah satunya lagi untuk umminya, wakaka. Modus banget gak sih umminya. Padahal awalnya saya cuma ingin punya satu lagi yang ada cermin di kepalanya. Tapi malah jadi punya empat, gak apalah tambah enak malahan umminya dapet mainan juga, haha.

Jangan Sering Makan Ayam Negri

Meski saya suka dengan mainan dari KFC ini saya tetap gak suka-suka amat dengan menu di KFC. Salah satunya karena ayam yang digunakan bukan ayam kampung yang dipelihara secara alami. Tapi ayam negri yang pemeliharaannya sudah tercampur bahan-bahan kima. Memang gak bagus untuk pertumbuhan anak seperti Aisyah. Qodharulloh, Aisyah gak pernah habis makannya ayamnya. Tapi tetep aja saya selalu khawatir tiap kali makan ayam negri ini. Meski itu yang masak sendiri sekali pun saya tetap was-was.

Satu-satunya menu yang aman di KFC ini ya es krimnya. Itu pun gak murni aman sih tapi dari pada makan ayam negri, haha. Sayangnya gak ada promo mainan kalau beli es krimn doang, wakaka. Jadi kapan-kapan kalau ada mainan yang menarik aja makan di KFC lagi. Toh rasa ayam KFC juga standar banget bagi saya. Lebih suka makan ayam yang dibumbu kuning dan digoreng garing, hihi.

9 komentar:

  1. lucu banget mak hello kittynya ehhee

    BalasHapus
  2. Beli ayamnya (sedekahkan), ambil mainananya qeqeqe

    BalasHapus
  3. hmmm..paling seneng tuh anakku kalo makan di kfc niy,apalagi ada hello kitty ksukaannya.
    hiks padahaldah gede anaknya hihii

    BalasHapus
  4. Tapi demi hello kitty ya.. jadinya main terus ke KFC hahahhaa.. Tau deh kalo kegandrungan, mupeng mulu kalo liat bentuknya :p

    BalasHapus
  5. Jadi ingat diri sendiri. Saya, setua ini masih suka pelototin mainan anak2 perempuan, Mbak hahaha. Tapi sekadar senang ngeliatnya saja, gak sampe modus, sih hehehe.

    BalasHapus
  6. Mainannya emang lucu2 ya mba di KfC.. sayangnya ya itu ga boleh sering2 makan... idenya mba amanda boleh juga tuh beli ayamnya ambil mainananya sedekahkan ayamnya. :-)

    BalasHapus
  7. Mesin es krim di KFC THR itu memang sudah rusak sebulan yang lalu. Entah sampai kapan mau dibiarkan rusak begitu. Kurang pantas rasanya bagi vendor sekelas KFC. Saya curiga mereka tidak memperbaikinya karena THR kan memang mau ditutup sebentar lagi.

    BalasHapus
  8. hello kittynya imut-imut Mba :)
    dari dulu memang jarang makan di kfc, baru masuk ke sana lagi kalo mau arisan sama teman-teman :)

    BalasHapus
  9. Well done aku juga lebih suka ayam goreng kampung bumbu kuning yang gariiiing... hehehe

    Asyik ya jadi bisa betul-betul main bersama dengan anak karena kesukaannya sama, helly kitty

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law