Jumat, 13 Mei 2016

Variasi Aroma Parfum Remaja

Anak muda atau remaja yang masih dalam proses pubertas tentu ingin tempil menawan di luar. Bertemu dengan banyak teman-teman menjadi salah satu kegiatan yang tak pernah bisa dibantah. Selain mereka akan memperhatikan penampilan fisik mulai dari tatanan rambut hingga style baju, mereka juga memperhatikan dari segi aroma tubuh. Memperhatikan aroma tubuh merupakan salah satu cara untuk bisa membuat orang lain merasa nyaman di dekat kita. Apalagi untuk para remaja yang masih dalam masa perkenalan dan bersosialisasi dengan banyak orang, tentu saja aroma tubuh akan menjadi hal yang dilirik. Selain itu, aroma parfum remaja dengan parfum orang tua atau anak-anak juga sangat berbeda. Perbedaan selera dari masing-masing usia saja sudah tampak.


Banyaknya parfum yang berjajar di etalasi mall tentu membuat sebagian remaja merasa bingung dengan aroma wangi itu. Memang sudah ada berbagai merk parfum remaja yang di jual di toko-toko, tetapi juga memilih parfum dengan merk lain yang lebih mempunyai wangi khas tentu tidak masalah. Namun, Anda sebagai seorang remaja harus mengerti selera wangi bagi remaja. Berikut ini ada variasi wangi yang disukai para remaja, khususnya wanita:

1. Aroma Simpel dan Manis

Untuk remaja, biasanya lebih menyukai aroma yang simpel dan manis. Aroma-aroma yang sangat sederhana akan lebih mendatangkan ketertarikan remaja dalam pergaulan. Aroma parfum yang simpel dan manis tersebut seperti aroma vanila atau coklat. Dengan memilih parfum jenis aroma tersebut, tidak membuat teman mencium bau yang menyengat dan tetap nyaman berada di dekat Anda.

2. Aroma Buah-buahan

Aroma parfum yang banyak disukai remaja ialah aroma buah. Dengan aroma segar buah, remaja akan lebih tampil segar dan energi. Sejatinya, remaja merupakan usia yang masih mencari jati diri dan eksplore. Memilih wangi buah-buahan juga dapat mendukung mood mereka dalam bersosialisasi dan menemukan banyak hal baru.

3. Aroma Bunga

Untuk aroma bunga juga banyak disukai remaja, tetapi aroma bunga juga ada yang lebih dominan untuk wangi orang tua. Anda harus bisa membedakan aroma bunga yang cocok untuk anak muda dan orang tua. Biasanya, parfum beraroma bunga untuk anak muda lebih soft, misalnya wangi lavender. Aroma tersebut tetap memancarkan aroma kuat tetapi tetap simpel.

Dari berbagai variasi aroma tentu menjadi pilihan Anda menentukan satu wangi yang cocok. Parfum remaja yang saat ini banyak dikombinasikan dengan wangi-wangi lainnya, terkadang membuat mereka bimbang menentukan wangi yang pas untuk diri sendiri. Tidak heran, jika mereka kerap gonta ganti parfum agar membuat diri sendiri juga merasa nyaman. Pasalnya, berbagai kombinasi aroma justru membuat wangi parfum menjadi aneh, sehingga mereka lebih selektif.

1 komentar:

  1. Kalo aku lbh suka parfum yg lembut. izzy enak sih baunya

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law