Jumat, 10 Juni 2016

5 Jenis Tanaman Herbal Penurun Kolesterol pada Tubuh

Makanan seringkali menjadi penyebab akan terjadinya penyakit. Bahkan hanya sering makan makanan yang disukai ini malah menyebabkan kematian pada dirinya. Makanan yang tidak sehat memang harus dijauhi sejauh-jauhnya. Ini dilakukan supaya kesehatan tubuh anda tetap terjaga, sehingga anda mampu melangsungkan hidup dengan normal dan bahagia. Salah satu penyakit yang mampu dan seringkali terjadi karena salahnya dalam mengkonsumsi makanan adalah kolesterol. Bahkan dengan perkembangan zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang suka minum obat-obatan herbal penurun kolesterol untuk menurunkan lemak yang sudah menumpuk pada tubuhnya.


Lemak yang diakibatkan oleh tumpukan makanan karena tidak adanya penyeimbang antara makanan sehat dengan yang jahat, ini mengakibatkan kadar kolesterol didalam tubuh jadi naik. Hal inilah yang juga sudah membuka pintu gerbang akan penyakit lainnya bisa ada di dalam tubuh anda. Menghindari berbagai masalah penyakit terutama kolesterol begitu juga dengan obat-obatnya anda bisa melakukannya dengan pola hidup sehat. Dengan cara memilih makan-makanan yang sehat dna pola hidup yang sehat, tentunya berbagai penyakit dan obat herbal penurun kolesterol atau yang lainnya ini pasti tidak akan dikonsumsinya.

Penyebab kolesterol

Sebelum membahas secara gamblang mengenai ramuan herbal penurun kolesterol yang tepat untuk dikonsumsinya, ada baiknya jika kita mengetahui dahulu apa saja yang menjadi sebab dari penyakit kolesterol ada pada tubuh. Ternyata, selain makanan dan pola hidup yang tidak sehat yang menjadi penyebab akan terjadinya kolesterol, aktivitas atau cara kerja yang kurang tepat ini juga akan berpengaruh dalam menimbulkan penyakit kolesterol anda didalam tubuh. Setelah seseorang makan, kemudian melanjutkan pekerjaannya yang mana pekerjaan tersebut tanpa mengurang keringat ini akan sangat cepat sekali penyakit kolesterol datang pada diri nya.

Aktivitas atau pekerjaan yang dilakukan dengan duduk tanpa ada keringan sama sekali, ini malah akan mendukung penyakit kolesterol dan yang lainnya tumbuh didalam tubuh anda. Melihat akan kejadian seperti ini, untuk bisa menyeimbangi antara makanan yang diserap dengan aktivitas yang dilakukan, sebaiknya anda melakukan beberapa gerakan seperti jalan, melakukan olahraga setiap pagi dna sore, atau melakukan olahraga di malam hari. Ini supaya lemak yang sudah anda konsumsi dari makanan bisa terbakar. Sehingga jika langkah ini dilakukan, maka obat herbal penurun kolesterol ataupun obat-obatan lainnya ini anda tidak harus meminumnya.

Ramuan herbal penurun kolesterol

Jenis ramuan herbal penurun kolesterol yang bisa digunakan untuk cara mengobati penyakit kolesterol anda bisa menggunakan 5 tanaman berikut sebagai bahan-bahan herbal alami penurun kolesterol. Tanaman tersebut yaitu:
  1. Akar manis
  2. Kubis
  3. Daun sirsak
  4. Buah-buahan
  5. Keladi tikus

Kelima jenis bahan tanaman obat herbal kolesterol di atas, sebenarnya sudah diracik dan dikemas dalam bentuk ramuan siap minum. Sehingga jika anda memang ingin mendapatkan ramuannya yang sudah jadi, anda bisa mencarinya di toko jamu herbal atau dengan meracik nya sendiri di rumah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law